Alasan Jamie Chung Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak Karena Khawatir Hamil Merusak Karier
Instagram/jamiejchung
Selebriti

Jamie Chung beberkan alasan menempuh metode ibu pengganti demi bisa punya anak. Jamie terang-terangan mengaku tak ingin hamil lantaran khawatir kariernya merosot.

WowKeren - Aktris Jamie Chung belakangan ini menjadi perbincangan. Pasalnya, Jamie diketahui memiliki anak dengan sang suami, Bryan Greenberg melalui metode ibu pengganti.

Menariknya, Jamie akhirnya mengungkap alasannya menempuh metode ibu pengganti demi memiliki anak. Diakui Jamie, ia memang enggan merasakan hamil seperti ibu pada umumnya.

Melalui wawancara bersama Today, Jamie mengaku takut hamil. Aktris 39 tahun itu khawatir kariernya akan jatuh karena hamil.

Menurut Jamie, dunia Hollywood menuntut aktris dan aktor berpenampilan sempurna. Jamie meyakini ketidakmunculannya di TV selama beberapa bulan akan membuat namanya cepat dilupakan. Sementara, Jamie menyadari bahwa ia harus mengambil cuti selama beberapa tahun karena hamil dan melahirkan.

"Saya takut menunda hidup saya selama dua tahun lebih," kata Jamie. "Dalam industri saya, rasanya seperti Anda mudah dilupakan jika Anda tidak bekerja dalam bulan berikutnya dari pekerjaan terakhir Anda. Segalanya berjalan begitu cepat dalam apa yang kami lakukan."


Kendati begitu, Jamie menyadari sebagai ibu ia merasa bersalah karena memilih untuk tak melahirkan sang anak melalui rahimnya. Ia juga sempat merasa malu dengan keputusannya. Namun, Jamie dan suami berharap publik tak menghakiminya berlebihan.

"Saya pikir ada sedikit rasa malu. Itu masih bukan hal yang umum dan kami belum siap untuk dihakimi," ujar Jamie. "Orang-orang mungkin berpikir, 'Oh, dia sangat sia-sia. Dia tidak ingin hamil,' dan itu jauh lebih rumit dari itu."

Jamie mengaku tak ingin larut dalam cemooh media sosial. Ia tak ingin kesempatan baik dan kebahagiaannya rusak begitu saja.

"Bagi saya, secara pribadi, dan saya akan berhenti di sini, ini seperti, saya bekerja keras sepanjang hidup saya untuk mendapatkan tempat saya sekarang," paparnya. "Saya tidak ingin kehilangan peluang. Saya tidak ingin menjadi kesal."

Diketahui, Jamie dan suami dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki tahun lalu. Kini, Jamie tengah berbahagia dengan kehidupan barunya sebagai ibu. Aktris kelahiran California itu bahkan kerap membagikan aktivitas dan potret menggemaskan sang putra ke sosial media.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel