Fendy Chow dan Istri Gelar Gender Reveal Calon Anak Pertama, Momennya Gemas Banget
Instagram/fendychow
Selebriti

Fendy Chow dan Stella Cornelia adakan gender reveal calon anak pertama mereka dengan acara yang sederhana, momen hangatnya justru sukses bikin netizen gemas bukan kepalang.

WowKeren - Fendy Chow dan Stella Cornelia tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai orangtua. Seperti diketahui bahwa saat ini Stella tengah berbadan dua. Ia tengah hamil calon buah hati pertamanya dengan Fendy Chow usai usia lima tahun pernikahan mereka.

Kabar bahagia ini diketahui pertama kali lewat unggahan langsung Fendy dan sang istri di Instagram masing-masing. Kala itu mereka kompak mengunggah foto saat memegang foto USG bersama-sama. Fendy dan Stella pun lantas meminta doa untuk proses kehamilan calon anak pertama mereka ini.

Sementara itu semakin mendekati hari lahir sang buah hati, Fendy dan Stella rupanya juga mengadakan acara seperti pasangan artis lainnya. Tepatnya yakni mereka menggelar acara gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hati mereka di dalam perut Stella Cornelia.

So, it’s a (Jadi jenis kelaminnya adalah)?” tulis Stella menandai sekaligus akun Instagram sang suami.

Nampak dalam video tersebut, acara gender reveal ini digelar secara sederhana oleh Fendy dan sang istri. Keduanya terlihat bersiap untuk meletuskan sebuah balon hitam besar yang berisi balon-balon dengan ukuran kecil dan berwarna. Nantinya Fendy dan istri akan mengetahui jenis kelamin calon anak pertama mereka melalui warna tersebut.


Stella nampak sempat ragu dan takut sebelum meletuskan balon hitam tersebut hingga akhirnya ia mempercayakan tugas itu kepada sang suami. Tak lama Fendy langsung memecahkan balon besar tersebut yang ternyata berisi balon-balok kecil berwarna biru.

Dengan kata lain, pasangan yang menikah sejak 2017 ini akan segera dikaruniai seorang anak laki-laki. Fendy dan Stella pun nampak sangat bahagia dan langsung memeluk satu sama lain.

Kebahagiaan yang sama juga dirasakan oleh para rekan artis Fendy Chow dan Stella. Sebut saja misalnya Eriska Rein, Faradilla Yoshi, Gading Marten, hingga Fero Walandouw dan masih banyak lainnya yang meninggalkan ucapan selamat serta doa manis.

Respons serupa berdatangan dari para netizen. Momen hangat dan bahagia pasangan ini juga membuat netter gemas bukan kepalang.

Baby boy, Selamat ya Kaka Fendi dan Kaka Stella,” ucap akun @septini****. “Ahhh gemessss,” kata akun @mercy*****. “Luuucuuuuu bangeet yaampun sehat2 cii,” seru akun @slv*****. “Wowww selamatt baby nya jagoan nihh,” imbuh akun @offy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait