Bagikan Kenangan Vanessa Angel Bareng Gala Hingga Aisyah, Permintaan Puput Eks Ibu Sambung Pilu
instagram/puput100ly
Selebriti

Puput mendadak bagikan video kenangan saat sang putri sambung almarhumah Vanessa Angel asyik bermain dengan Aisyah, curhatan pilunya berisi permintaan ini.

WowKeren - Puput Pujiarti mantan istri Doddy Sudrajat baru saja mengenang kembali sebuah video dari putri sambungnya, yakni almarhumah Vanessa Angel semasa hidup. Video itu dibagikan Puput kepada publik melalui unggahan di Insta Stories. Puput terlihat membagikan video kenangan saat mendiang Vanessa tengah bahagia bermain dengan adik bungsunya yakni Aisyah.

Dalam video itu, Vanessa terlihat tertawa ceria asyik berjoget dengan Aisyah. Kakak dari Mayang Lucyana Fitri tersebut tersenyum di sepanjang video saat mencoba gerakan yang kompak bersama adik bungsunya ini.

Tak hanya itu, Puput juga mengunggah kumpulan foto-foto saat Vanessa bersama beberapa bayi yang menggemaskan. Mantan istri Doddy Sudrajat ini terlihat memajang beberapa foto Vanessa yang tak lepas dari senyuman manisnya.

Selain kenangan akan sosok almarhumah Vanessa Angel, Puput juga mengunggah foto manis Aisyah dan Gala, putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah. Dalam foto itu, Aisyah duduk manis menjaga Gala yang baru lahir.

Namun yang tak kalah jadi sorotan selain kenangan akan sosok Vanessa semasa hidup adalah curhatan yang terselip dalam video Puput tersebut. Pasalnya ia menuliskan permintaan pilu kepada seseorang agar berhenti melakukan hal yang membuat sakit hati.


Bagikan Kenangan Vanessa Angel Bareng Gala Hingga Aisyah, Permintaan Puput Eks Ibu Sambung Pilu

Instagram/@puput100ly

Stopp aku mohon jangan lukai hatinya cukup aku saja. Suara hati Aisyah Nadera support dan sayang @galasky,” bunyi tulisan pada video Puput.

Unggahan yang sama rupanya lebih dulu dibagikan pada akun TikTok diduga milik Puput. Sementara melalui unggahan itu, ia juga mengungkapkan perasaan rindu mendalam akan sosok Vanessa Angel.

AKU MOHON JANGAN LUKAI HATINYA CUKUP AKU SAJA. MISS U MORE ALFATIHAH KAK ECHA ,KAKAK SAYANG AISYAH ,AISYAH SAYANG GALA,” tulisnya.

Video Puput ini sontak memancing beragam reaksi dari warganet. Beberapa dari netizen menuding Puput tengah “menyentil” Doddy Sudrajat sang mantan suami. Mengingat hingga saat ini Doddy masih berseteru dengan sang besan yakni H. Faisal dengan terus mengusik kehidupan Gala. Namun terlepas dari itu, lebih banyak netizen yang terenyuh melihat kenangan tentang Vanessa Angel hingga kemudian turut menuliskan doa untuk almarhumah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait