7 Potret Maskulin Chanwoo iKON, Si Arwah Gentayangan di 'My Chilling Roommate'
Selebriti

Chanwoo iKON siap menyapa penggemar dalam proyek akting 'My Chilling Roommate' sebagai arwah gentayangan. Ia nantinya beradu akting dengan Sowon eks G-Friend.

WowKeren - Chanwoo iKON didapuk sebagai pemeran utama laki-laki di CINE-RAMA bertajuk "A Chilling Roommate". Ini adalah salah satu proyek cine-rama CGV, yakni gabungan antara cinema (film) dan drama. Sehingga, "A Chilling Roommate" akan tayang di bioskop serta dirilis dengan format drama melalui platform OTT dan Youtube.

Dalam "A Chilling Roommate", Chanwoo memerankan tokoh bernama Song Jichan yang secara tidak sengaja menjadi hantu dan kehilangan ingatannya. Ia nantinya menjadi arwah gentayangan dan mencari penyebabnya jadi hantu. Chanwoo nantinya akan beradu akting dengan Sowon eks G-Friend sebagai pekerja kafe paruh waktu yang mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu dari acara khusus.

Kembalinya Chanwoo sebagai aktor tentunya disambut hangat oleh penggemar. Ia terakhir kali berakting sebagai masa muda Lee Min Ho di drama "The Heirs" pada tahun 2013 silam. Hampir satu dekade tak berakting karena fokus jadi idol K-Pop, simak sederet potret maskulin Chanwoo di bawah ini.

(wk/raud)

1. Maknae iKON


<i>Maknae</i> iKON

Pemilik nama lengkap Jung Chanwoo ini merupakan maknae di iKON. Selalu termuda di usia, ia juga merupakan member terakhir yang bergabung di YG Entertainment. Perlu diketahui bahwa Chanwoo resmi menjadi anggota iKON pasca berpartisi di "Mix & Match".

2. Mantan Artis Cilik


Mantan Artis Cilik

Idol kelahiran 1998 itu memang seorang artis cilik yang cukup populer. Chanwoo merupakan model MV TVXQ yang berjudul "Balloon" bersama Chani SF9 dan Moonbin ASTRO. Tak hanya itu, Chanwoo juga pernah berpasangan dengan SinB VIVIZ untuk iklan produk pakaian musim dingin.

3. YouTuber Profesional


YouTuber Profesional

Penyanyi "My Type" tersebut memang aktif di YouTube. Sebagai seorang YouTuber, Chanwoo memang menyuguhkan banyak konten video. Namun, ia sempat membuat heboh karena mengunggah konten terkait acara survival "Kingdom: Legendary War". Pasalnya, Chanwoo mendadak menghapus video itu dan meminta maaf secara profesional. Tampaknya ia tak ingin memberi spoiler tentang acara tersebut.

4. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis

Chanwoo merupakan member iKON tertinggi kedua setelah Koo Junhoe. Ia diketahui memiliki tinggi sekitar 181 cm dan bertubuh atletis. Tak ayal jika Chanwoo menjadi pelempar pertama oleh LG Twins dalam pertandingannya melawan klub Lotte Giants pada tahun 2018 silam.

5. Berhati Mulia


Berhati Mulia

Pelantun lagu "Love Scenario" ini merupakan selebriti berhati mulia. Chanwoo dilaporkan mendonasikan 10 juta won atau sekitar Rp120 juta untuk penduduk yang terkena dampak kebakaran hutan Gangwon di Korea Selatan. Donasi ini disalurkan Chanwoo pada 8 April 2019 melalui Hope Bridge Association of the National Disaster Relief.

6. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna

Visual Chanwoo memang tak bisa dianggap remeh. Artis berzodiak Aquarius tersebut diketahui memiliki mata lebar yang indah serta senyuman manis. Kegantengannya semakin paripurna karena diimbangi dengan tubuh semampainya.

7. Punya Kebiasaan Unik Saat Mabuk


Punya Kebiasaan Unik Saat Mabuk

Chanwoo memang bukanlah english speaker di iKON. Meski begitu, ia mempunyai kebiasaan yang unik saat mabuk. Chanwoo disebut berubah menjadi fasih berbahasa Inggris ketika sudah kehilangan kesadaran akibat terlalu banyak minum alkohol.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel