Dikira Kristen, Soimah Beri Jawaban Menohok Saat Ditanya Soal Agamanya
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah belum lama ini mendapatkan pertanyaan dari seorang netizen yang penasaran akan agama yang dianutnya. Lantas Soimah pun memberikan jawaban menohok berikut ini!

WowKeren - Soimah menjadi salah satu artis yang terkenal di Tanah Air. Lantas baru-baru ini viral sebuah video saat perempuan pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini menanggapi pertanyaan netizen soal agama.

Pertanyaan itu didapat Soimah saat melakukan siaran langsung di laman Instagram. Pada saat itu Soimah tengah menyapa para penggemar sembari menyantap makanan yang ada di hadapannya.

Kemudian Soimah membacakan sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen. "Kak Kristen bukan?" kata Soimah membacakan pertanyaan yang muncul di layar ponselnya.

Namun alih-alih langsung menjawab pertanyaan netizen, Soimah justru malah balik melemparkan pertanyaan. Ia bertanya soal apa faedahnya bagi netizen bila telah mengetahui agama apa yang kini tengah dianut olehnya.


"Memang pengaruh kalau agamanya apa? Pengaruh di hidupmu? Kalau Kristen kenapa? Kalau Islam kenapa? Kalau agama lain kenapa?" ujar sang penyanyi asal Pati, Jawa Tengah itu.

Soimah

TikTok

Lebih lanjut, cuplikan video tersebut kemudian diunggah oleh pemilik akun TikTok @sriwahyuni23356. Banyak dari warganet lantas ramai mengomentari sikap sinis Soimah dalam menjawab pertanyaan soal agama.

Kendati begitu, warganet justru terlihat memberikan dukungan pada Soimah. Pasalnya jawaban yang dilontarkan Soimah dinilai sangat pantas untuk didapatkan bagi netizen yang suka kepo soal agama sang artis.

"Aku gk belain Mak e tp jawabanya bener siih...tanya emang gk salah tp pertanyaannya kurang ' Tepo sliro...kata org jawa," tulis seorang netter. "Betul bund, jawaban yang sangat bijak. Mantab," tambah warganet. "Hebat jawabannya mewakili banget," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait