Balik Jadi Seorang Istri, Han Hyo Joo Tampil Elegan Syuting Drama Baru
Naver
TV

Han Hyo Joo beberapa waktu lalu mengakui bahwa ia sebenarnya memilih untuk membintangi 'Moving' sebelum setuju bergabung memerankan karakter istri barbar dalam 'Happiness'.

WowKeren - Han Hyo Joo hingga kini masih lekat dengan imej istri barbar dalam drama "Happiness" yang dirilis pada 2021 lalu. Namun kini, sang aktris cantik sudah move on membintangi drama baru garapan Disney+ bertajuk "Moving".

Pada Selasa (14/6), Han Hyo Joo sempat membagikan foto yang ia ambil dari lokasi syuting "Moving" di Instagram Story. Aktris kelahiran tahun 1987 itu tampil elegan dengan peran istri yang sama dengan "Happiness" di drama barunya.

Han Hyo Joo tampak memakai setelan jas dan celana kantor serba putih hingga high heels dengan warna senada. Aktris ini juga mengenakan anting-anting kecil berwarna putih, menarik perhatian dengan penampilannya yang anggun.

Han Hyo Joo pun dengan manis membuat simbol hati ke arah kamera. Foto lain menunjukkan sang aktris duduk di kursi dengan latar belakang layar hijau, memberikan kesan chic dan terlihat seperti CEO yang kuat.


Buang Imej Istri Barbar, Han Hyo Joo Tampil Elegan Syuting Drama Baru

Source: Instagram

Di sisi lain, Han Hyo Joo beberapa waktu lalu mengakui bahwa ia sebenarnya memilih untuk membintangi "Moving" sebelum setuju bergabung dengan "Happiness". Karena persiapan syuting "Moving" diperpanjang, maka ia memutuskan untuk mengisinya dengan satu drama lain.

"Sebenarnya, ('Happiness') itu setelah aku memutuskan untuk melakukan proyek 'Moving', yang sedang syuting sekarang. Karena periode persiapan 'Moving' diperpanjang, ada beberapa bulan yang kosong untukku, jadi selesailah'," curhat Han Hyo Joo.

"Moving" merupakan aksi superhero baru tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orangtua yang tanpa sepengetahuan para remaja itu, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu mereka. Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam beberapa generasi di berbagai era.

Han Hyo Joo didapuk memerankan karakter Lee Mi Yeon, wanita yang memiliki putra di kelas 3 SMA . "Moving" dipersiapkan akan memiliki total 20 episode dan dijadwalkan tayang kisaran 2022 ini. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait