Lee Jung Ha Bayangin Jika Punya Anak Dengan Go Yoon Jung di 'Moving', Ada Plot Twist
Sports Donga
TV

Saat ini, 'Moving' menjadi salah satu drama yang digandrungi penonton. Lee Jung Ha membayangkan jika karakternya dan Go Yoon Jung di drama tersebut menikah dan punya anak.

WowKeren - Sama-sama tokoh utama dalam "Moving", Lee Jung Ha membayangkan bagaimana jika karakternya punya anak dengan karakter Go Yoon Jung. Namun saat mencari tahu, ada plot twist tidak terduga.

Seperti diketahui, penggemar drama Korea sedang menggandrungi "Moving" yang sedang tayang di Disney+. Drama ini menceritakan tentang anak-anak manusia super yang masuk di sekolah biasa. Jung Ha memerankan Kim Bong Seok, putra Kim Doo Sik (Jo In Sung) dan Lee Min Hyun (Han Hyo Joo). Sedangkan Yoon Jung berperan sebagai Jang Hee Soo anak dari Jang Ju Won (Ryoo Seung Ryong).

Dalam drama ini, bibit-bibit cinta mulai berkembang di antara Bong Seok dan Hee Soo. Mengejutkan semua orang, Jung Ha rupanya pernah bertanya apa jadinya jika Bong Seok yang punya kekuatan terbang dan Hee Soo punya kemampuan bertarung mumpuni dan bisa menyembuhkan diri sendiri.

"Kami bertanya kepada penulis tentang hal itu. Jika Heesoo dan aku menikah dan punya anak, mereka akan punya tiga kemampuan, milikku dan miliknya," kata Jung Ha.


Saat memberikan detail lebih lanjut, apa yang disebutkan Jung Ha ternyata plot twist. Rupanya, ia diminta diam ketika menanyakan hubungan karakter mereka di masa depan.

"Ketika aku bertanya apakah dia akan menulis sejauh itu, dia menyuruhku diam," ujar Jung Ha.

Ucapan Jung Ha ini lantas menarik atensi penggemar. Penggemar bahkan menyakaman Jung Ha dengan Tom Holland yang juga pernah spoiler isi film dari Marvel.

"Lucunya saat aku membaca ini, ini spoiler dan penulis memintanya untuk diam saja," kata salah satu fans. "Seseorang memanggi Jung Ha itu Tom Holland dari semesta 'Moving', aku nangis," sahut fans lain. "Jadi manusia super yang bisa terbang dan menyembuhkan. Dia akan jadi yang paling kuat dari mereka semua," ujar lainnya.

Sementara itu, "Moving" sudah bisa disaksikan di platform streaming Disney+ sejak 9 Agustus lalu. Drama adaptasi webtoon bejudul sama dari Kang Pool ini dikemas dalam total 20 episode dan sedang trending.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait