Habiskan Dana Setengah Triliun & Bertabur Bintang, 'Moving' Dianggap Serial Asli Disney+ Terbaik
Instagram
TV

Menurut Flix Patrol, 'Moving' yang dibintangi Han Hyo Joo dan Jo In Sung ini menjadi acara TV nomor satu di platform streaming di Hong Kong, Jepang Singapura, Taiwan, dan Korea hingga 23 Agustus.

WowKeren - Baru-baru ini serial drama Korea asli Disney+ "Moving" telah menuai sorotan dan sukses membuat kehebohan. Pasalnya menurut laporan media pada tanggal 26 Agustus, "Moving" telah menjadi acara Korea yang paling banyak ditonton di Disney+ hanya dalam seminggu setelah dirilis.

Menurut Flix Patrol, "Moving" juga menjadi acara TV nomor satu di platform streaming di Hong Kong, Jepang Singapura, Taiwan, dan Korea hingga 23 Agustus. Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Han Hyo Joo, Jo In Sung, Cha Tae Hyun dan banyak lagi pemeran bertabur bintang, Disney+ menginvestasikan lebih dari 50 miliar KRW atau sekitar Rp 578 miliar dalam serial ini.


Sedangkan "Moving" sendiri bercerita tentang kisah orang-orang yang tampaknya biasa-biasa saja dengan kekuatan super rahasia dan terdiri dari 20 episode. Sejauh ini, sekitar setengah dari seri tersebut telah terungkap. Di Korea, banyak yang mengatakan 'Moving' memberi Disney+ kesempatan lain untuk memikat pemirsa karena platform tersebut telah mengalami peningkatan tajam dalam jumlah pelanggan sejak serial drama tersebut dirilis.

Carol Choi, kepala Strategi Konten Asli Disney untuk kawasan Asia Pasifik, berkomentar, “Sejauh ini 11 episode pertama telah melampaui batas-batas regional, menghasilkan kinerja yang jauh lebih baik daripada yang kami harapkan dengan pemirsa di seluruh dunia. di Korea dan A.S. tetapi di seluruh kawasan Asia Pasifik."

"Sangat menyukai pertunjukan ini! Aku telah melihatnya dibagikan di seluruh tik tok di sini, di Amerika. Akungnya ini bukan di Disney plus di sini tetapi sesama orang Amerika kau dapat menontonnya di Hulu. Secara pribadi, ini adalah drama paling menarik bagi aku sejak permainan Squid," komentar netter. "Salah satu penawaran konten Disney+ Korea langka yang memiliki jangkauan pemirsa sangat luas dibandingkan beberapa penawaran lainnya dalam 2 tahun terakhir," ujar yang lain. "Chemistry Han Hyo Joo dan Jo In Sung di acara ini sungguh gila. Aku sangat berharap mereka bisa kembali bekerja di drama lain," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait