Denada Nangis Tiap Kali Tinggalkan Aisha di Singapura, Alami Pergolakan Batin Kembali ke Tanah Air
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Denada masih memperjuangkan biaya berobat Aisha di Singapura dengan kerja banting tulang di Indonesia. Ia sendiri mengalami pergolakan batin tiap kali kembali ke Tanah Air untuk kembali bekerja.

WowKeren - Seiring dengan protokol kesehatan yang mulai longgar karena meredanya pandemi Covid-19, Denada bisa leluasa pulang pergi dari Singapura ke Indonesia lagi. Ia nengaku jadi lebih terbantu untuk mencari biaya berobat putrinya, Aisha yang menderita penyakit leukemia alias kanker darah.

"Aku biasanya sebulan sekali balik ke sini," kata Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta pada Selasa (14/6) seperti dilansir dari Suara. "Cuma disininya bisa seminggu sampai dua minggu, nanti bulan depan baru balik ke sana lagi."

Denada menilai lebih sulit jika anya mengandalkan tabungan untuk bertahan hidup dan menanggung biaya pengobatan Aisha di Singapura. "Kan bukan pilihan juga ya untuk stay di Singapura tanpa bekerja," ucap mantan istri Jerry Aurum ini.

Karenanya Denada terpaksa meninggalkan Aisha di Singapura untuk bekerja di Indonesia. "Ya kalau aku kepenginnya, idealnya di kepala aku itu, aku penginnya kerja tanpa harus jauh dari dia," ujar penyanyi 43 tahun ini.


Sementara itu Denada tak memungkiri harus bergulat dengan batinnya sendiri karena meninggalkan Aisha dalam waktu yang lama sebelum terbang ke Indonesia. Ia bahkan sampai menangis tiap malam.

"Setiap mau pulang ke Indonesia, pasti aku keluar air mata tiap malam," jelas Denada. "Misal sudah H-7 sebelum pulang ke Indonesia gitu, itu tiap malam benar-benar nangis."

"Jadi sebelum berangkat, aku akan selalu berusaha sayang-sayang dia, peluk dia, elus-elus dia, doain dia," sambung Denada. "Aku benar-benar spare time banget, karena aku tahu aku di Indonesia bakal sampai satu atau dua minggu."

Seperti diketahui, Denada memutuskan untuk menetap di Singapura sejak 2018 lalu. Hal tersebut dilakukan demi mempermudah proses pengobatan Aisha yang mengidap leukemia.

Sementara itu kondisi kesehatan Aisha sendiri kini mulai membaik. Bahkan sejak akhir 2021 lalu, Aisha sudah kembali bersekolah lagi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait