10 Potret Manis dan Penyayang Go Ara, Postingan Ngode Dikhianati Jadi Sorotan
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Go Ara membuat postingan yang membuat publik bertanya-tanya lantaran ngode dikhianati. Bintang drama 'Hwarang: The Poet Warrior Youth' itu memosting kutipan bijak serta menuliskan caption yang menyentuh.

WowKeren - Baru-baru ini, Go Ara membuat postingan yang membuat publik bertanya-tanya. Go Ara mengunggah kata-kata mutiara seolah memberikan kode dirinya baru saja dikhianati. Bintang drama "Hwarang: The Poet Warrior Youth" itu mengunggah kutipan yang bertuliskan, "Orang-orang pada awalnya baik kepada kami. Dan mereka berubah secara bertahap sampai-sampai aku bertanya-tanya apakah mereka adalah orang-orang yang kukenal. Itu sebabnya aku menganggap kepribadian sama pentingnya dengan wajah ketika melihat seseorang."

Mengiringi unggahan tersebut, Go Ara menuliskan keterangan yang tak kalah menyentuh tentang hal-hal yang tidak terlihat dalam diri seseorang adalah lebih penting. Go Ara melanjutkan bahwa apa yang bisa dlihat bukanlah segalanya. Ia berharap bisa mengalami lebih banyak dan tumbuh lebih banyak. Sontak unggahan ini ramai mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka yang "memahami" apa yang disampaikan Go Ara juga memberikan komentar di postingan tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, Go Ara sendiri diketaui merupakan sosok yang penyayang dan manis. Tak jarang ia mengunggah momen ceria atau serta potret yang menghangatkan hati. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Ceria Rayakan Ultah


Momen Ceria Rayakan Ultah
Instagram/ara_go_0211

Go Ara terlihat bahagia bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 11 Februari lalu. Di foto, ia membawa sepotong kue manis sembari berpose ceria. Di keterangan, Go Ara mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan dirinya di momen ulang tahun.

2. Friendly


<i>Friendly</i>
Instagram/ara_go_0211

Go Ara menunjukkan pesonanya sebagai sosok yang friendly lewat unggahan ini. Pasalnya, ia tak segan mengunggah momen kebersamaan dengan cast "Do Do Sol Sol La La Sol", drama yang dibintanginya. Ini bukan kali pertama Go Ara melakukannya. Dalam berbagai unggahan, ia kerap menunjukkan momen kedekatan bersama rekan artis dari drama yang dibintanginya. Social butterfly!

3. Berikan Kejutan Ultah


Berikan Kejutan Ultah
Instagram/ara_go_0211

Penggemar dibuat hangat akan potret Go Ara yang memberikan kejutan ulang tahun untuk rekannya. Ia memegang sebuah kue dan dengan gembira mempersembahkan kepada teman yang berulang tahun. Go Ara tampak manis serta menunjukkan kebahagiaan seolah merasakan kegembiraan teman yang berulang tahun.

4. Akrab Dengan Aktris Senior


Akrab Dengan Aktris Senior
Instagram/ara_go_0211

Tak hanya dengan rekan sejawat, Go Ara juga akrab bersama rekan senior. Pda momen di atas, ia mengabadikan momen bersama aktris senior di drama "Do Do Sol Sol La La Sol". Go Ara dengan manis mengajak sang artis senior untuk berselfie ria.

5. Dekat Dengan Keponakan


Dekat Dengan Keponakan
Instagram/ara_go_0211

Sosok Go Ara yang penyayang terkuak dari unggahannya yang terlihat dekat dengan anak kecil. Bocah dalam pangkuan Go Ara adalah sang keponakan yang sangat dicintainya. Go Ara kerap membagikan potret kebersamaan dengan bocah tersebut, mulai dari balita hingga kini tumbuh besar.

6. Eonnie Imut Dan Manis


<i>Eonnie</i> Imut Dan Manis
Instagram/ara_go_0211

Go Ara mengunggah deretan momen manis sembari memeluk gemas sebuah bantal boneka warna kuning. Bintang "Reply 1994" tersebut menuliskan keterangan singkat semoga harimu indah di caption. Banyak yang dibuat terpesona akan betapa manisnya Go Ara.

7. Momen Manis Momong


Momen Manis Momong
Instagram/ara_go_0211

Bak siap berumah tangga, Go Ara terciduk asyik bermain dengan Go Ha Jun, sang keponakan tampan. Dalam video singkat di Instagram, aktris di bawah naungan agensi Lee Jung Jae ini mengajak Go Ha Jun untuk menampilan keimutannya di depan kamera. Go Ara dengan antusias menyorot wajah sang keponakan yang menggemaskan.

8. Pecinta Anjing


Pecinta Anjing
Instagram/ara_go_0211

Go Ara mengunggah momen manis bersama seekor anjing putih yang sangat lucu. Mengiringi unggahan tersebut, Go Ara menuliskan pesan hangat ucapan terima kasih kepada semua yang berpartisipasi untuk drama "Do Do Sol Sol La La Sol". Ia juga berterima kasih kepada para penonton yang telah menyaksikan drama yang ia bintangi bersama Lee Jae Wook itu. Sosok Go Ara yang humble membuat penggemar makin jatuh hati.

9. Sosok Inspiratif


Sosok Inspiratif
Instagram/ara_go_0211

Go Ara merupakan putri dari perwira Angkatan Udara. Usut punya usut, karena ayahnya sering dipindah tugaskan, Go Ara bersama keluarga pun sering pindah rumah. Aktris yang satu agensi dengan Cho Yi Hyun ini juga sempat dinobatkan sebagai duta Angkatan Udara Korea Selatan pada tahun 2016. Membuktikan sosoknya yang inspiratif, Go Ara sempat menjadi duta di berbagai posisi.

10. Super Imut Jalani Pemotretan


Super Imut Jalani Pemotretan
Instagram/ara_go_0211

Go Ara menjalani pemotretan bersama majalah Marie Claire. Menariknya ia berfoto bersama seekor burung berwarna biru yang cantik. Go Ara tampak senang sekaligus antusias menjalani pemotretan. Burung imut itu pun menyukai Go Ara!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait