Luna Maya Syok Saat Ditantang Nikita Mirzani Untuk Duel Tinju, Takut?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya belum lama ini memberikan ucapan selamat pada Nikita Mirzani karena menang tinju lawan Dinar Candy. Namun Luna malah dibuat syok saat Niki menantangnya untuk duel tinju.

WowKeren - Nikita Mirzani belum lama ini memenangkan tinju melawan Dinar Candy yang digelar oleh Holywings Sport Show 2 pada Minggu (12/6). Ibu tiga anak itu memenangkan pertandingan yang berjalan tiga ronde dengan selisih poin yang sangat tipis.

Kendati begitu, baru-baru ini Luna Maya pun secara langsung memberikan ucapan selamat pada Niki. Ia kemudian menanyakan siapa yang akan menjadi lawan Niki di pertandingan tinju berikutnya.

"Niki (Nikita Mirzani), selamat, ya, kemarin menang tinju, keren banget, next siapa?" kata Luna dalam video pendek yang diunggah di Instagram Story-nya. Lantas Nikita menimpalinya dengan ucapan terima kasih dan mengatakan kalau Luna yang akan menjadi lawannya kelak.

"Makasih, Kak Luna Maya lah," kata mantan istri Dipo Latief itu. Tak ayal, jawaban tersebut seketika membuat Luna syok hingga ia membelalakkan matanya. "Hah? aku takut," ujar Luna.


Luna Maya

Instagram

Bukan tanpa alasan, Niki mengatakan bahwa akan banyak sponsor yang masuk bila ia bertanding tinju dengan Luna Maya. Kendati begitu, ia pun mencoba merayu Luna agar mengiyakan tantangan duel tinju dengannya.

"Pasti kakak banyak banget sponsornya yang masuk, iyain aja udah," kata Niki lantas tertawa. Namun Luna secara blak-blakan mengaku kalau ia takut tinju melawan Niki. "Aduh takut," pungkas Luna.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Niki juga sempat mengungkapkan bahwa nantinya ia akan tanding tinju melawan orang Jepang. Dari ciri-ciri yang disebutkan, kuat dugaan jika ibu tiga anak itu akan melawan Maria Ozawa.

"Holywing Sport Show 3 memang ada. Aku masuk lagi di Bali. Karena kan kemarin menang lawan Dinar. Ada (lawan) orang Jepang, bukan selebriti lagi. Enggak (pemain) profesional, tapi dia pernah jadi selebriti di Jepang," ungkap Niki saat jadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait