10 Pesona Kim Min Kyu Dengan Lesung Pipit, Terungkap Pernah Jadi Trainee Idol Bareng SEVENTEEN
Selebriti

Kim Min Kyu menjadi bintang tamu di 'Radio Star' pada 15 Juni lalu. Bintang 'business proposal' itu mengungkap bahwa dirinya pernha menjadi trainee idola di Pledis Entertainment bersama SEVENTEEN.

WowKeren - Pada episode 15 Juni, bintang "Business Proposal", Kim Min Kyu menjadi bintang tamu di MBC "Radio Star". Saat berbincang, terungkap bahwa Kim Min Kyu pernah menjadi trainee idola di Pledis Entertainment. Ia rupanya pernah menjadi trainee bersama SEVENTEEN (II).

Kim Min Kyu mengaku hanya menjadi trainee selama sebulan. Ia menjelaskan alasannya menyerah menjadi idol adalah karena kemampuan akting da vokalnya. Lebih jauh, Kim Min Kyu menjelaskan bahwa dirinya lebih menyukai akting.


Aktor kelahiran 1994 ini memulai karir aktingnya pada tahun 2013 lewat drama "Monstar" dan dikenal lewat "Signal". Nmanaya kian melambung usai bermain dalam deretan drama populer seperti "Backstreet Rookie", "So I Married an Anti-fan", "Snowdrop", hingga yang terbaru "Business Proposal".

Ketampanan serta karisma Kim Min Kyu membuat banyak penggemar yang atuh cinta padnaya. Terutama dengan lesung pipinya yang manis luar biasa. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Disebut Mirip Jeno NCT


Disebut Mirip Jeno NCT
Instagram/mingue.k

Postingan tentang Kim Min Kyu yang disebut mirip dengan Jeno NCT DREAM sempat viral di Twitter. Keduanya disebut memiliki beberapa fitur wajah yang sama, termasuk mata dan alis mereka. Saat mengenakan kacamata, penggemar menilai mereka berdua semakin mirip. Bahkan beberapa penggemar mengatakan bawah Kim Min Kyu dan Jeno akan cocok jika berperan sebagai saudara di sebuah drama.

2. Lesung Pipit Berdamage


Lesung Pipit Ber<I>damage</I>
Instagram/singlesmagazine

Kim Min Kyu menunjukkan pesona lesung pipitnya saat menjalani pemotretan dengan majalah SINGLES. Terutama saat tersenyum, lesung pipit aktor satu terlihat jelas di depan kamera. Kim Min Kyu terlihat melakukan pemotretan dengan agaysantai namun ceria bersama SINGLE utuk edisi bulan Mei lalu.

3. Miliki Hobi Tak Terduga


Miliki Hobi Tak Terduga
Instagram/mingue.k

Saat menjadi bintang tamu di "Point of Omniscient Interference" yang tayang 7 Mei, Kim Min Kyu mengungkapkan hobinya yang menarik yaitu mencuci mobil. Usut punya usut, pelantun "Drawing Paper" ini tak hanya suka melakukan kegiatan tersebut, namun juga memiliki pengetahuan yang luas tentangnya. Kim Min Kyu bahkan membagikan sejumlah tips mencuci mobil seperti cara membersihkan bagian yang sulit dijangkau.

4. Bahagia Dapat Hadiah Kue


Bahagia Dapat Hadiah Kue
Instagram/mingue.k

Kim Min Kyu terlihat bahagia sembari tersenyum lebar memamerkan lesung pipit ketika mendapat hadiah sebuah kue dari penggemar. Ia kemudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemarnya.

5. Sebut Jung Hae In adalah Panutan


 Sebut Jung Hae In adalah Panutan
Instagram/mingue.k

Kim MIn Ky dan Jung Hae In diketahui pernah bekerja sama dalam drama "Snowdrop". Lantas dalam sebuah wawancara, Kim Min Kyu menyebut bahwa Jung Hae In adalah panutannya. Kim Min Kyu memuji Jung Hae In sebagai sosok yang tampaknya menarik dalam segala hal yang mungkin. Sikapnya sebagai aktor serta aktingnya juga diacungi jempol oleh Kim Min Kyu.

6. Pecinta Kucing


Pecinta Kucing
Instagram/mingue.k

Kendati memiliki tubuh bugar dan makin manly, Kim Min Kyu rupanya adalah sosok yang hangat. Ia tampak berteman dengan hewan lucu seperti kucing. Ia rupanya memiliki tiga ekor kucing lucu yang diberi nama Khun, Xian, dan Shami. Penyayang banget!

7. Totalitas Dalam Berakting


Totalitas Dalam Berakting

Kim Min Kyu selalu totalitas dalam setiap drama yang ia bintangi. Tak tanggung-tanggung, aktor tampan kelahiran tahun 1994 itu bahkan sampai menaikkan berat badan hingga 15 kg. Kim Min Kyu mendalami perannya sebagai sekretaris Cha Sung Hoon yang hot dan poroporsional di "Business Proposal". Ia benar-benar bekerja keras mulai dari makan enam kali sehari hingga makan daging sapi dan ayam mencoba untuk mendapatkan otot.

8. Bicara Soal Tipe Ideal


 Bicara Soal Tipe Ideal

Mengiringi popularitasnya yang melejit lewat drama "Business Proposal", tipe ideal Kim Min Kyu yang pernah disampaikan olehnya pernah trending kembali. Terungkap bahwa Kim Min Kyu suka orang tanpa kepura-puraan dan tidak menyukai orang sok. Saat menyukai seseorang suatu hari nanti, Kim Min Kyu mengaku akan mengungkapkan kesan yang baik dan memberikan pujian.

9. Makin Tampan Paripurna


Makin Tampan Paripurna

Kim Min Kyu tampak semakin tampan paripurnadi usianya saat ini. Ia juga dikenal multitalenta. Pasalnya Kim Min Kyu juga merambah ke dunia model dan muncul beberapa kali di MV selebriti kondang.

10. Sempat Dikira Cinlok dengan Seol In A


Sempat Dikira Cinlok dengan Seol In A
SBS

Kim Min Kyu dipasangkan dengan Seol In A dalam drama "Business Proposal" . Chemistry keduanya sangat luar biasa sukses bikin jatuh hati. Mereka bahkan dikabarkan terlibat cinlok, namun hal tersebut terbantahkan. Kim Min Kyu mengaku bahwa Seol In A adalah teman yang sangat ingin ia jaga layaknya adik sendiri. Kim Min Kyu bercerita bahwa Seol In A kerap merasa khawatir di lokasi syuting.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru