Diancam Dipolisikan, Denise Chariesta Malah Mau Jadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution?
Instagram/@denisechariesta91
Selebriti

Alih-alih panik dan takut, Denise Chariesta justru ingin jadi istri ke-8 pengacara Razman Arif Nasution yang telah mengancamnya untuk dilaporkan ke polisi. Kok bisa?

WowKeren - Sampai saat ini, persoalan Denise Chariesta dengan pengacara Razman Arif Nasution masih terus berlanjut. Razman Arif Nasution sendiri diketahui merupakan kuasa hukum Medina Zein yang dituding Denise telah melakukan penipuan.

Terkini, Razman Arif Nasution rupanya mengaku sudah melaporkan Denise ke polisi. Razman pun meminta Denise agar menggandeng pengacara yang handal.

"Saya sudah LP (Laporan Polisi) kau dengan Syamsul. Siapkan pengacaramu yang andal bila perlu Hotman. Besok saya preskon tentang kau dan Syamsul," tulis Razman Arif Nasution di chat WhatsApp.

Alih-alih panik, Denise justru menanggapi santai. Denise pun meledek Razman agar ia yang menjadi pengacaranya.

Namun setelah itu, Denise justru mengaku galau. Ia galau lantaran sebelumnya Razman mengaku bakal menjadikannya istri ke-8. Namun kini Razman justru ingin melaporkan Denise ke polisi.


"Aku lagi galau nih gaes. Kemarin Si Abangku sayang bilang mau nikahin aku jadi ke yang delapan, sekarang dia mau laporin gue, terus enggak mau balas WA aku lagi," tulis Denise di caption unggahannya, Sabtu (18/6).


Diancam Dipolisikan, Denise Chariesta Malah Mau Jadi Istri ke-8 Razman Arif Nasution?

Sumber: Instagram

"Aku tu jadi bingung mau abangku sayang apa? Padahal tadi saya uda minta restu ama mama saya.. untung mama saya gak setuju," lanjutnya.

Postingan Denise tersebut sontak ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya memberikan dukungannya pada Denise.

"HAHAHAHA AKUU PADAMU DENISE #WESTANFORDENISE," tulis akun @it*****88. "Tetap semangat kakak cantik yg benar pasti menang Allah maha melihat," komen akun @el*****71. "Stay strong Denise.. God bless you," timpal akun @ki*****an.

Tak cuma netter, Uya Kuya yang juga terlibat masalah dengan Razman pun ikut memberikan komentarnya. "Lo terbuat dari apa sih nis??? Orang dilaporin kok malah gak panik?? Panik dong.. masa nggak," tulisnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru