Penampilan Panggung Zul Zivilia di Lapas Tersebar, Jauh dari Hujatan
Selebriti

Penampilan Zul Zivilia di dalam lapas kembali tersebar luas di media sosial, kali ini memberikan aksi panggung untuk menghibur orang-orang disambut respons tak disangka.

WowKeren - Salah satu musisi Indonesia, Zul Zivilia diketahui saat ini mendekam di penjara atas perbuatan yang menyeretnya. Zul Zivilia divonis 18 tahun penjara pada 2019 lalu atas kasus narkoba.

Kehidupan Zul Zivilia di dalam lapas pun biasanya tersebar di media sosial dan sukses mendapatkan sorotan. Kali ini, penampilan baru Zul lagi-lagi disebarkan oleh seseorang yang ada di dalam lapas.

Kali ini, Zul memberikan penampilan spesial untuk memberikan hiburan kepada orang-orang di lapas. Zul tampil dengan mengenakan kaos pendek dipadukan dengan celana panjang hitam. Zul juga mengenakan topi pada video tersebut.

Zul fasih bermain keyboard seraya menyanyikan lagu populer milik bandnya, "Aishiteru". Lagu ini diketahui yang membuat nama band Zivilia populer di dunia musik Indonesia.


Akun Instagram Lambe Turah terlihat membagikan mengenai video penampilan Zul di dalam lapas. "Babang Zul sedang bernostalgia...," beber Lambe Turah.

Warganet sendiri terlihat ramai memberikan komentar yang cukup positif atas penampilan baru Zul di dalam lapas tersebut. Mereka mengaku akhirnya menjadi nostalgia dengan masa lalu dengan mendengarkan "Aishiteru" tersebut. Tidak sedikit bahkan yang memberikan doa kepada Zul.

"Fav banget sama lagu ini," aku salah seorang warganet. "Sampai skrg msh hapal lagunya," kata lainnya. "Ah jadi kangen masa masa study tour karokean di bis pake lagu ini," ucap lainnya. "Lagu ny membekas d zaman smp," jelas lainnya. "Lagu jaman SMP siapa nih yg seumuran," beber lainnya.

"Uhuyy mantep lagu nya nostalgia masa smp," ungkap lainnya. "Sehat2 ya kak yang sabar , semangat ya ka zull doa terbaik buat kakak," doa lainnya. "Sehat terus bang," terang lainnya. "Di mana pun dia berada musisi tetap musisi...di tunggu karya terbarunya nanti setelah bebas bang zul zivilia," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait