Ngeri! Istri Zul Zivilia Nyaris Kena Begal Gerombolan Pemotor, Mobil Bolong Kena Celurit
Instagram/zulzivilia81
Selebriti

Retno istri Zul Zivilia menceritakan kronologi menegangkan saat dirinya dihadang kemudian diikuti segerombolan pemotor yang membawa senjata tajam, beruntung sempat tertolong oleh pengendara lain.

WowKeren - Pengalaman mengerikan belum lama ini dirasakan oleh Retno Paradinah, istri dari Zul Zivilia. Pasalnya saat akan berangkat kerja dini hari, Retno nyaris menjadi korban begal di kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat. Ia dihadang dan kemudian diikuti oleh segerombolan pemotor yang membawa senjata tajam.

Retno lantas menceritakan kronologi kejadiannya. Saat itu ia sedang berangkat bekerja di pukul 04:00 dini hari.

"Pas mau berangkat kerja itu kan jam setengah empat pagi itu. Di jalan mau jemput teman, ketemu itu gerombolan geng motor bawa sajam kayak celurit panjang gitu kan, terus ngehadang di depan mobil," kata Retno Paradinah seperti dilansir dari wawancara di tayangan SCTV, Rabu (18/10).

Retno menjelaskan jika saat itu segerombolan pemotor tersebut sempat menghadang mobilnya. Setelah itu mereka berbalik arah dan mengikutinya dari belakang. Bahkan salah satunya diduga sudah mengayunkan celurit ke arah mobil istri Zul ini hingga menyisakan bekas bolong di bagian belakang.

Ngeri! Istri Zul Zivilia Nyaris Kena Begal Gerombolan Pemotor, Mobil Bolong Kena Celurit

YouTube


Retno sendiri saat itu belum menyadari. Ia hanya merasakan ada benturan keras dengan mobilnya. Setelah dicek barulah terlihat adanya lobang di bagian belakang diduga bekas ayunan senjata tajam yang dibawa gerombolan geng motor tersebut.

"Pas pulang aku cek lagi apanya yang kena soalnya benturannya keras. Saya lihat kaca aman, tapi ini bolong. Kayaknya celurit deh, soalnya sampai kebeset di sini terus kaca kekikis," ungkapnya.

Beruntungnya saat itu ada pengendara lain yang menolongnya. Dari arah berlawanan, seorang pengendara mobil mencoba mengusir gerombolan pemotor tersebut dengan membunyikan klakson berulang kali. Benar saja hal itu berhasil membuat mereka lantas kabur.

"Ada mobil dari arah berlawanan, langsung kayak klakson kencang kayak ngejar mereka. Akhirnya mereka bubar," tandasnya.

Tentu saja pengalaman nyaris jadi korban begal ini menyisakan rasa trauma bagi Retno. Terlebih ia sendiri sudah sering melewati jalan tersebut namun belum pernah mengalami kejadian mengerikan itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait