JTBC Rilis Teaser 'Peak Time' Acara Survival Show Baru Khusus Boy Grup, Persyaratannya Unik
YouTube
TV

'Peak Time' merupakan acara terbaru dari JTBC yang mengundang minat pemirsanya. Pasalnya, persyaratan untuk bisa menjadi peserta di sini memiliki kualifikasi khusus dan unik.

WowKeren - JTBC telah mengumumkan akan segera merilis program acara survival show yang bertajuk "Peak Time". Dalam acara ini, beberapa persyaratan menarik memicu rasa penasaran penggemar untuk dapat menyaksikan lagi idola grup mereka di atas panggung survival show ini.

Pada Senin (20/6), JTBC merilis dua video teaser (lihat di sini) pendek yang mengundang boy grup dari mana pun untuk mendaftar tempat di acara itu. "Peak Time" merupakan ajang yang diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada grup-grup yang memiliki kualifikasi seperti terkena dampak pandemi, tidak begitu terkenal karena hiatus lama.

Peserta bisa berasal dari grup yang sering mengalami pergantian anggota juga bisa ikut menjadi pesertanya. Kemudian grup yang baru saja debut dan membutuhkan dorongan publisitas, hingga yang ingin tampil bakat mereka ke seluruh dunia.

Acara ini akan diproduksi oleh tim produksi di balik kesuksesan acara "Sing Again". Tentunya, "Peak Time" mengusung tema yang unik karena ini akan menjadi acara audisi idola pertama yang memiliki tim dengan latar belakang sudah terbentuk grup dan bersaing.


Menurut tim produksi, para ahli di bidang terkait seperti produksi, pertunjukan, dan penyutradaraan visual akan membantu tim yang berpartisipasi. Para peserta akan menerima pelatihan terperinci dari pakar kelas dunia untuk bersaing memperebutkan tempat di showcase idola di seluruh dunia.

Setiap grup idola pria Korea yang telah memulai debutnya memenuhi syarat untuk mendaftar. Aplikasi sekarang diterima melalui situs web resmi acara dan akun media sosial.

Program ini nyatanya menuai reaksi positif dari publik. Banyak yang menilai acara ini memiliki tujuan bagus dan menarik untuk diikuti. Mengingat begitu banyak grup idola pria yang membutuhkan waktu untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Sementara itu, program ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2023. Pengumuman teaser dan persayaratan untuk bergabung menarik minat penggemar mengingat ini akan menjadi ajang baru bagi mereka yang membutuhkan kesempatan kedua bersinar lebih tinggi lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait