Foto Lawas Peserta 'Peak Time' Kontroversi, Eks Pacar Disebut Mantan Bintang Video Dewasa Jepang
Official JTBC
Selebriti

Foto-foto lawas dari salah seorang peserta survival JTBC 'Peak Time' berujung kontroversi karena disebut sangat berbeda dengan citranya saat ini. Ada foto-foto minum sampai bareng mantan kekasih.

WowKeren - Foto-foto lawas dari salah satu peserta survival JTBC "Peak Time", Karam DGNA atau The Boss dari tim 23:00 menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Karam di masa lalu dinilai mempunyai citra yang jauh berbeda dibandingkan yang terlihat di acara "Peak Time" saat ini.

Foto-foto Karam mulai tersebar dari akun Twitter anonim diduga adalah orang Jepang melihat bahasa yang dipakai. Pada foto-foto lawas ini menunjukkan momen Karam merokok, minum-minum di bar, pesta minum di kolam renang dengan wanita-wanita seksi, sampai foto di atas kamar tidur.

Pada salah satu potret, disebut juga ada fotonya bersama sang mantan kekasih. Wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Karam diungkapkan adalah mantan bintang video dewasa Jepang (JAV).

foto-foto lawas Karam \

Sumber: Twitter

foto-foto lawas Karam \

Sumber: Twitter

Cuitan di Twitter ini berujung menjadi perbincangan ramai di Theqoo. Pengunggah juga menyebutkan bahwa salah satu wanita dikenal sebagai salah satu bintang JAV terkenal.


"Sepertinya itu meledak dengan tweet di Jepang.. Salah satu foto sepertinya adalah aktris AV yang sangat terkenal ㅇㅇ Kirara Asuka Idol sekali pun!!!!!! Ini adalah server, tapi cukup mengejutkan...," seru Knetz di Theqoo kemarin, Rabu (29/3). Kurang dari 24 jam, unggahan ini telah dilihat lebih dari 118 ribu kali.

foto-foto Karam di \

Sumber: Instagram

photo

Sumber: Theqoo

Knetz mengaku syok bukan main melihat foto-foto lawas Karam. Apalagi menunjukkan citra yang jauh berbeda pada tayangan "Peak Time".

"Tidak masalah karena mereka orang asing bagimu... Dia hanya bermain seperti itu kurasa.. jika dia adalah biasku, aku akan berhenti," seru salah seorang Knetz. "Sejujurnya... aku berharap tim yang berbeda akan menggantikannya...," ucap lainnya. "Wow ini benar-benar pemecah masalah... jika ini adalah idol papan atas, pasti akan ada beberapa ribu komentar yang menggila tentangnya," terang lainnya.

"Ketika aku melihat hal-hal seperti ini..itu membuatku kembali ke realitas..Aku tahu tidak semua selebriti seperti ini...tapi untuk berpikir bahwa beberapa hidup seperti ini sampai mereka muncul di TV dan bertindak murni dan polos...mereka bahkan bukan bias-ku dan aku masih merasa aneh tentang itu," ungkap lainnya. "Aku terkesan karena dia punya bakat..tidak percaya hal seperti ini telah keluar...," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru