Program Survival Baru JTBC 'PEAK TIME' Tak Terduga Tuai Respons Positif
Instagram/jtbc.insta
TV

'PEAK TIME' berharap dapat memberikan kesempatan kepada grup yang terkena dampak pandemi COVID-19, tidak terlalu terkenal karena istirahat lama dan masih banyak lagi.

WowKeren - JTBC kini sedang mempersiapkan program survival baru bertajuk "PEAK TIME". Program garapan kreator "Sing Again" itu akan menjadi acara audisi idol pertama yang memiliki tim untuk bersaing.

"PEAK TIME" berharap dapat memberikan kesempatan kepada grup yang terkena dampak pandemi COVID-19, tidak terlalu terkenal karena istirahat lama atau sering mengalami pergantian member, baru saja debut dan membutuhkan dorongan publisitas, atau ingin tampil bakat mereka ke seluruh dunia.

Menurut tim produksi, para ahli di bidang terkait seperti produksi, pertunjukan, dan penyutradaraan visual akan membantu tim yang berpartisipasi. Para kontestan akan menerima pelatihan terperinci dari pakar kelas dunia untuk bersaing memperebutkan tempat di showcase idola di seluruh dunia.

Setiap grup idol pria Korea yang telah memulai debutnya memenuhi syarat untuk mendaftar dan pendaftaran diterima melalui situs web resmi acara dan akun media sosial. Program ini akan tayang pada paruh pertama tahun 2023.


Penggarapan program survival JTBC ini menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun alih-alih mengkritik seperti dalam program-program survival sebelumnya, netizen secara tidak terduga justru memberikan respons positif.

"Ini benar-benar terlihat bagus..?" tulis seorang netizen. "Aku dapat memikirkan beberapa idol yang memulai debutnya selama pandemi, aku sangat berharap mereka muncul di acara itu," imbuh netizen lain.

"Ooh produser 'Sing Again' tidak menggunakan penyuntingan yang jahat, jadi ini layak untuk ditonton. Aku sangat menantikannya. Aku berharap idol yang tidak memiliki kesempatan untuk berpromosi akan mendapatkan peluang baru," sahut lainnya.

"Aku sangat berharap idola yang dibubarkan muncul di sini. Ini adalah kesempatan bagi penggemar dan idola," tambah lainnya. "Bisakah mereka setidaknya membatasi ini untuk idol dengan penjualan minggu pertama 50K-100K? Aku merasa berisiko jika kalian tidak menetapkan batasan," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait