Bantah Pelaku, Kim Hyun Jae BLACK6IX dari Tim 24:00 Mundur dari 'Peak Time' Gegara Isu Bullying
Instagram/january14_2thousand
Selebriti

Kim Hyun Jae BLACK6IX dari Tim 24:00 mengundurkan diri dari acara survival JTBC 'Peak Time' usai terkena rumor menjadi pelaku bullying semasa sekolah. Sebelumnya, ia telah membantah.

WowKeren - Kim Hyun Jae BLACK6IX mundur dari acara survival JTBC "Peak Time" yang menyorotinya. Sehingga, tim 24:00 akan melanjutkan babak tanpa dirinya.

Mundurnya Kim Hyun Jae ini karena rumor bahwa ia menjadi pelaku bullying semasa sekolah. Ia sendiri telah membantah tudugan tersebut. Hari ini, Senin (13/3) ia menyadatakan kalau mundur dari "Peak Time" agar tidak menggangu program dan Tim 24:00 selama menanti pernyataan jika ia tidak bersalah.

"Aku memutuskan untuk mundur dengan berpikir kalau aku tidak bisa membahayakan acara 'Peak Time' dan anggota Tim 24:00 ketika menunggu kalau ketidakbersalahanku terbukti," terang Kim Hyun Jae.

Tim produksi "Peak Time" juga merilis pernyataan yang mengumumkan kalau Kim Hyun Jae mundur dari acara karena kontroversi. Tim "Peak Time" memastikan berhati-hati mencaritahu tentang fakta kasus ini dan melihat dari kedua sisi.


"Ini tim produksi JTBC 'Peak Time'. Kami sudah berusaha dengan sangat hati-hati untuk menemukan fakta kasus ini di mana kedua pihak membuat pernyataan yang berbeda sehingga tidak ada korban yang tidak bersalah," beber "Peak Time".

"Hari ini, seteleh berdiskusi dan menilai kalau isu ini tidak bisa diselesaikan dengan jelas dalam waktu singkat, tim produksi memutuskan kalau Kim Hyun Jae akan mundur dari acara," terang tim produksi.

Tim Produksi "Peak Time" menyebutkan bahwa semua tim bekerja keras saat ini. Sehingga, mengharapkan para penggemar tidak berhenti untuk memberikan dukungan.

"Bahkan saat ini, semua peserta bekerja keras untuk membuktikan nilai mereka dan menjaga tim mereka. Kami meminta dukungan untuk semua tim yang menghadapi tantangan dengan harapan dan kami akan melakukan yang terbaik menunjukkan penonton panggung yang bagu sampai akhir. Terima kasih," janji "Peak Time".

Sementara itu, "Peak Time" saat ini menyita perhatian karena menunjukkan sederet tim yang telah debut tanpa membeberkan nama grup mereka. Sebanyak 24 tim memberikan penampilan panggung demi mendapatkan kesempatan untuk promosi grup tak hanya di Korea namun juga internasional.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait