Dijadwalkan Tayang di Bioskop Tahun Depan, Ini Daya Tarik dari Film 'Petualangan Sherina 2'
Instagram/rizariri
Film

Film 'Petualangan Sherina 2' dijadwalkan akan tayang pada tahun depan. Mira Lesmana kemudian mengungkapkan daya tarik yang dimiliki film 'Petualangan Sherina 2'.

WowKeren - Film "Petualangan Sherina 2" rencananya akan tayang di bioskop pada tahun depan. Film itu disebut-sebut akan membawa para penonton bernostalgia.

Tak hanya menawarkan nostalgia bagi para penonton, ada hal lain yang akan menjadi daya tarik dari film tersebut. Mira Lesmana sebagai produser Petualangan Sherina 2 mengatakan, film itu menarik untuk disaksikan karena lagu-lagunya dan genre yang diangkat.

"Yang pasti ceritanya. Selain itu, lagu-lagu akan menjadi daya tarik tersendiri, juga unsur action adventure-nya. Pemain-pemain pendukungnya juga akan seru-seru," ungkap Mira Lesmana seperti dilansir dari Kumparan, Selasa (21/6).

Sutradara Riri Riza menyebut film "Petualangan Sherina 2" akan menjadi pengalaman sinematik yang baru bagi penonton. "Karena selain tetap memiliki nuansa musikal, kali ini juga ditambah dengan unsur action adventure," tutur Riri Riza.

Pemeran utama dalam film tersebut kembali dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero. Di film pertama, mereka berperan sebagai Sherina dan Sadam.


Dalam film "Petualangan Sherina 2", Sherina dan Sadam sudah beranjak dewasa. Mereka kembali bertemu di sebuah hutan hujan tropis. Keduanya menghadapi petualangan yang menantang dan penuh kejutan.

Meski sudah menyebut latar hutan hujan tropis, Mira belum mengungkapkan lokasi syuting film "Petualangan Sherina 2". "Tapi bisa dibayangkanlah ya, di Indonesia ada berapa kira-kira hutan hujan tropis, bisa ditebak-tebak," tutur Mira Lesmana.

Selain itu, Sherina ternyata tak hanya menjadi pemain di film "Petualangan Sherina 2". Ia juga berperan sebagai penggubah lagu-lagu di film tersebut.

"Kita sudah sangat intens menyelesaikan musik dan lagu-lagu yang diciptakan oleh Sherina sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh saya, seperti juga di 'Petualangan Sherina' yang pertama," pungkas Mira Lesmana.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru