Tanpa Debat, Renjun dan Haechan Ungkap Kegiatan Favorit NCT DREAM yang Tak Terduga
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Penshoppe, Renjun dan Haechan ditanya apa olahraga favorit kolektif grup tersebut. Kedua member yang seumuran itu tidak ragu dengan jawaban mereka.

WowKeren - Haechan dan Renjun NCT DREAM tahu persis apa olahraga favorit rekan-rekan satu grup mereka, dan meskipun jawabannya tidak terduga, itu benar-benar masuk akal. Tapi tentu saja, bukan mereka berdua jika tidak memberikan jawaban yang tidak biasa.

Dalam sebuah wawancara dengan Penshoppe, Renjun dan Haechan ditanya apa olahraga favorit kolektif grup tersebut. Kedua member yang sama-sama lahir pada 2000 tersebut tidak ragu dengan jawaban mereka.

Hampir tidak butuh waktu untuk memikirkannya, Renjun dan Haechan sepakat bahwa olahraga favorit NCT DREAM adalah "berdebat" Atau "hal yang bisa kami lakukan secara verbal," menurut Haechan. Renjun bahkan dengan kocak menambahkan, "Adu argumen, adu bantal, dan lain-lain?"

Mengingat sejarah panjang pertengkaran kacau NCT DREAM, masuk akal jika para member memilih kegiatan seperti itu, bahkan meski bercanda. Lagi pula, mereka telah menumpahkan banyak cerita lucu tentang pertengkaran mereka di masa lalu, terutama selama masa pelatihan mereka.


Haechan dan Mark Lee sering bertengkar bersama, misalnya, dan bahkan berbagi cerita selama promosi "Beatbox" mereka tentang saat Haechan tanpa disadari membuat Mark mendapat masalah ketika mereka masih trainee.

Tapi tentu saja, pertengkaran terus-menerus NCT DREAM tidak berhenti saat debut. Faktanya, konten yang difilmkan para member sering berakhir dengan pertengkaran yang kacau balau, entah itu konten original atau streaming live.

NCTzen memiliki banyak pilihan kalau soal momen favorit kekacauan NCT DREAM, membuktikan bahwa Renjun dan Haechan memilih olahraga favorit lucu mereka dengan bijak. Apa momen favorit kalian dari pertengkaran NCT DREAM yang seperti saudara kandung?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru