Bobby iKON Halu Tak Pernah Mabuk ke Fans, Ingatkan Momen Viral Dijemput Ibu usai Party
YouTube/iKON
Selebriti

Bobby iKON langsung tidak percaya usai mengaku tidak pernah mabuk kepada penggemar yang bertanya di Weverse sontak langsung diingatkan momen usai party di gedung YG.

WowKeren - Saat ini, diketahui sangat banyak aplikasi berbayar yang memungkinkan para penggemar untuk berinteraksi langsung dengan idol. Salah satu yang cukup dikenal adalah Weverse.

iKON menjadi salah satu grup idol yang bergabung pada Weverse. Baru-baru ini, salah satu anggota iKON yakni Bobby sukses disorot karena pengakuannya yang dinilai tidak bisa dipercaya.

Salah satu penggemar bertanya kepada Bobby apakah ia pernah minum alkohol di depan sungai Han. Sungai ini diketahui menjadi salah satu ikonik di Korea Selatan dan kerap dipilih sebagai tempat piknik publik.

Bobby iKON mengaku bahwa ia tidak pernah minum

Sumber: Twitter

Kocaknya, Bobby tak disangka justru mengakui bahwa ia tidak pernah minum alkohol. Ini tentu adalah jawaban yang sangat sulit untuk dipercayai.


"Jiwon-ah (nama asli Bobby, Kim Jiwon), kamu pernah minum minum di sungai Han?" tanya salah seorang penggemar. "Aku mana pernah minum..," jawab Bobby santai.

Bobby iKON dijemput sang ibu usai party semalaman di YG Entertainment

Sumber: Twitter

Pernyataan Bobby ini langsung menjadi sorotan penggemar. Tak sedikit yang langsung mengingatkan dengan momen viral di masa lalu. Bobby sempat menghebohkan karena diduga mabuk berat usai pesta comeback WINNER (II) dengan "Fool" di 2017 lalu.

Pagi setelah pesta itu, ibu Bobby terlihat langsung datang ke gedung YG Entertainment untuk menjemput sang putra. Sehingga, penggemar menduga bahwa Bobby mabuk berat hingga tak bisa pulang sendiri.

"Inget ngga dia ya dulu dijempt emaknya pas pulang dr YG party wkkwkwkwk," seru penggemar di Instagram. "Ingin ku tunjukin vidiomu bob yg di jemput emak lu habis mabok," kata lainnya. "Dia gapernah minum gaes, cuman mabok aja kadang," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru