Chuu LOONA Dikabarkan Hengkang, Agensi Beri Bantahan Tegas dan Siap Tempuh Jalur Hukum
Twitter/loonatheworld
Selebriti

Blockberry Creative telah merilis pernyataan resmi untuk menanggapi kabar miring soal hengkangnya Chuu LOONA. Simak pernyataan lengkap agensi dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Chuu LOONA dikabarkan telah meninggalkan agensinya yakni Blockberry Creative dan bergabung dengan agensi lain yaitu BY4M Studio. Hal ini seiring dengan munculnya rumor yang menyebutkan bahwa Chuu menggugat agensi karena diperlakukan dengan buruk.

Namun rumor ini telah dibantah oleh Blockberry Creative melalui fancafe resmi LOONA. Agensi bahkan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang terus menyebarkan informasi jahat dan tak berdasar. Simak pernyataan lengkap agensi berikut ini.

Agensi memulai, "Halo, ini adalah Blockberry Creative. Pada tanggal 20, LOONA merilis Summer Special Mini Album 'Flip That' dan mulai melakukan promosi. Semua anggota LOONA saling percaya dan bekerjasama untuk impian mereka."

Agensi melanjutkan, "Oleh karena itu, perusahaan akan mendukung impian para anggota dan melakukan yang terbaik untuk membantu para anggota agar fokus pada promosi album ini. Kami ingin mengatakan bahwa Blockberry Creative mengambil tindakan hukum jika ada masalah yang mengganggu ini."


"Beberapa artikel membuat penggemar dan publik bingung dengan ekspresi pejabat terkait, meski konten terkait Chuu, salah satu anggota LOONA, tidak berdasar. Tidak ada posisi perusahaan atau anggota individu (terkait masalah ini)," jelas agensi.

Lebih lanjut, agensi menegaskan bahwa mereka akan segera memberi klarifikasi jika muncul rumor tak berdasar yang merugikan. Blockberry Creative memaparkan, "Kami kembali mengumumkan bahwa kami akan secara aktif menanggapi fakta yang tidak diketahui atau artikel dan komentar sepihak yang merusak reputasi perusahaan dan anggotanya."

Agensi melanjutkan, "Dalam Summer Special Mini Album 'Flip That', yang dimulai minggu ini, perusahaan dan semua anggota LOONA berjanji melakukan yang terbaik demi menunjukkan wajah terbaik kepada penggemar dan publik agar tidak menimbulkan kekhawatiran. Terima kasih."

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan menanggapi dengan tegas interpretasi berbahaya atau tindakan apa pun yang mendorongnya, postingan dan komentar jahat di luar ekspresi pendapat yang sederhana, dengan impunitas," pungkas agensi.

Sementara itu, LOONA akan mengadakan tur global pertama mereka "LOONATHEWORLD" di 9 kota. Sayangnya, Chuu tidak berpartisipasi dalam tur luar negeri LOONA karena jadwal yang bentrok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru