Pesan Hotman Paris Untuk Iqlima Kim Usai Dikabarkan Pecat Razman Nasution Jadi Pengacara, Apa?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Kabarnya Iqlima Kim sudah mendepak Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya dalam melawan Hotman Paris. Diketahui sebelumnya Iqlima Kim mengaku dilecehkan Hotman Paris saat jadi aspri.

WowKeren - Razman Arif Nasution kembali kehilangan klien. Setelah Richard Lee, Razman disebut dipecat oleh Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadi alias aspri Hotman Paris Hutapea.

Hotman pun bereaksi usai dengar kabar Razman didepak Iqlima Kim. Ia menyentil Razman yang disebut sudah dua kali mensomasi Iqlima Kim.

"Saya dapat berita, Kim mengganti kuasa hukumnya. Aku dengar Razman sudah somasi Kim dua kali gara-gara dicabut kuasanya," kata Hotman Paris dari Selebrita Pagi, seperti dilansir DetikHOT.

Hotman kemudian memberikan pesan pada Iqlima Kim. Ia berharap pengacara baru Iqlima Kim bisa lebih objektif memandang kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeretnya.


"Saya berharap pengacara baru dari Kim lebih objektif bisa melihat kebenaran dan juga bisa meyakinkan Kim. Inilah waktunya untuk mengaku siapa dalangnya (dibalik pengakuan Iqlima Kim dilecehkan Hotman Paris)" ujar Hotman. "Razman nggak imbang kalau bersaing hukum sama gue. Sudahlah."

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Iqlima Kim mengaku dilecehkan Hotman Paris saat menjadi aspri. Hotman yang merasa nama baiknya dicemarkan, langsung mempolisikan Iqlima Kim dan Razman Arfi Nasution.

Hotman Paris pun sudah lebih dulu mencolek Razman Arif Nasution yang didepak Iqlima Kim. Hal itu diungkap Hotman lewat sebuah postingan Instagram.

"Aduh kuasa hukum di pecat! Di pecaaaaaaaa! Malu oi di pecaaaaaatt! Iqlima Kim tunjuk pengacara baru dgn photo surat kuasa baru! Aduh botak botak ! Lagi lagi maluuu! Kata the best bukan dari hotman! Asli photonya gitu di kirim! ( mudah mudahan Kim ngaku siapa otak dan dalang fitnahan) Kim akan di periksa Mabes Polri Dit Cyber hari jumat ini jam 9 terkait pengaduan Hotman," kata Hotman.

Razman Arif Nasution pun awalnya masih membantah hal tersebut. "Belum benar itu, kalau pun benar Iqlima harus bilang siapa, di mana dan alasan (apa memecat) gitu," ungkap Razman Arif Nasution di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sementara itu dikabarkan pada hari ini, Jumat (24/6), Iqlima Kim direncanakan akan menggelar jumpa pers memberikan penjelasan bersama pengacara barunya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait