Comeback Bareng, Irish Bella Cemburu Ammar Zoni Akting Mesra dengan Wanita Lain di 'Madu Murni'?
Instagram/madumurni
Selebriti

Setelah vakum 3 tahun, pasangan suami istri Ammar Zoni dan Irish Bella kembali main di film yang sama berjudul 'Madu Murni'. Ammar Zoni punya 2 istri, begini tanggapan Irish Bella.

WowKeren - Pertama kali kembali ke layar lebar setelah 3 tahun, Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku terkesan dengan proyek baru mereka. Keduanya sama-sama bermain dalam film "Madu Murni" dengan peran sebagai suami istri. Menariknya, film ini perdana mereka tampil sebagai pasangan suami istri.

Dalam film "Madu Murni" sendiri karakter Ammar Zoni harus melakukan adegan mesra dengan Aulia Sarah. Lantas bagaimana dengan tanggapan Irish Bella yang memerankan istri pertama sekaligus sungguhan di dunia nyata?

"Jangan ngarep apa tuh? Hahaha. Agak ambigu ya pertanyaannya," kata Irish Bella dalam video YouTube KH Infotainment yang tayang pada Kamis (23/6).

"Tapi yang pasti sih kita seneng banget dapet film ini, kita sempet baca skenarionya sebelumnya. Sempet diobrolin juga gitu bagaimana karena baca banyak adegan mesra dengan wanita lain," lanjutnya.

Irish Bella menganggap bahwa kenyamanan pasangan adalah hal yang penting. Maka dari itu, diperlukan diskusi untuk menentukan batasan-batasan tertentu dalam berakting.


"Tapi balik lagi, it's strictly professional sebelumnya kita udah ada kesepakatan batasan ini di mana yang buat kamu nyaman, sama-sama nyaman. Kita bekerja kita juga cari nyaman pasangan," jelas Irish Bella.

Selanjutnya, Irish Bella memuji sang suami dan Aulia Sarah sebagai aktor profesional. Sehingga ia sudah percaya dan merasa tidak perlu ada yang dicemburui dari mereka.

"Ujung-ujungnya setelah kita sepakat ya saat harus beradegan dengan Aulia ya aku memberikan kepercayaan sepenuhnya," ujar Irish Bella. "Karena mereka aktor-aktris yang profesional kok, begitu masuk set ya mereka beperan sebagai karakter masing-masing jadi nggak ada yang perlu dicemburui."

Ammar Zoni lantas menambahkan bahwa sutradara telah mengganti adegan mesra yang sekiranya terlalu vulgar dengan alternatif lain. Alih-alih ditunjukkan secara gamblang, sutradara Monty Tiwa lebih memilih menggunakan simbol.

"Dan director Monty Tiwa sendiri juga mengganti atau memvisualisasikan adegan yang sebenernya maaf vulgar gitu, nggak perlu vulgar tapi tetap dapat maknanya. Kayak adegan ayam mati, burung mati menurut saya menarik sekali treatment-nya," tutup Ammar Zoni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru