Ashanty Ungkap Arsy Muslimah Banget, Pernah Marah Gara-Gara Celana Pendek
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy memiliki sifat yang sangat religius. Arsy disebut sehari-harinya kerap mendengarkan lagu rohani dan sudah meminta untuk memakai jilbab sejak umur 2 tahun.

WowKeren - Ashanty membagikan kisah menarik soal putrinya, Arsy Hermansyah. Putri Ashanty dan Anang Hermansyah tersebut bisa dibilang memiliki pemikiran yang lebih dewasa dibanding anak seusianya.

Ashanty mengungkapkan bahwa Arsy juga memiliki sifat yang sangat religius. Arsy yang kini berusia 7 tahun disebut sehari-hari selalu mendengarkan lagu rohani dan sudah meminta untuk memakai jilbab sejak umur 2 tahun.

"Nah, ini satu lagi about her. Dia (Arsy) itu Muslimah banget," ungkap Ashanty kepada Luna Maya dan Marianne dalam tayangan di kanal YouTube TS Media, dikutip Minggu (26/6).

Sifat mengagumkan Arsy ini lantas membuatnya pernah bertengkar dengan Ashanty. Kala berusia 4 tahun, Arsy pernah marah ke Ashanty yang memakaikan celana pendek kepadanya saat mereka pergi ke Amerika Serikat (AS).


"'Aku enggak mau pakai ini, masa ibu nyuruh anaknya pakai (baju) begini'," ujar Ashanty menirukan perkataan Arsy kala itu.

Cerita Ashanty soal tingkah menggemaskan Arsy itu disambut tawa dari Luna Maya dan Marianne. "Baik lho tapi dia nasehatin ibunya," kata Luna Maya.

Adapun Arsy kini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi menyanyi di New York, AS. Keluarga Anang-Ashanty mengantarkan langsung Arsy dan kini sudah berada di Negeri Paman Sam.

Ashanty mengungkapkan bahwa sebelum berangkat ke Amerika, Arsy sudah mendaftar tempat-tempat yang harus mereka kunjungi selama di sana. Sikap Arsy ini disebut Ashanty mirip dengan Aurel Hermansyah.

"Kayak Aurel nikah, terus tiba-tiba (sekarang) ada Aurel kecil. Karena Aurel tuh setiap ke luar negeri kan maunya ini, maunya ke sini, nanti bunda kita ke sini. Dia biasanya kayak gitu. Ini (sekarang) Arsy," papar Ashanty. "Kan dia (Arsy) enggak punya Instagram, enggak punya apa-apa, tapi dia suka nonton YouTube kan. 'Bunda lihat deh di YouTube, kemarin Arsy buka di Amerika tuh ada ini. Jadi kita harus ke sini, sini, sini'."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait