Atta Halilintar Pamer Sapi Untuk Kurban, Ukurannya Jadi Sorotan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Hlailintar belum lama ini memperlihatkan sapi yang dipilihnya sebagai hewan kurban. Kendati begitu, ukuran sapi milik Atta pun ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Perayaan hari Raya Idul Adha tinggal menghitung hari lagi. Kendati begitu, Atta Halilintar belum lama ini tampak sibuk mempersiapkan hewan kurban.

Lantas baru-baru ini, suami Aurel Hermansyah itu pun memamerkan seekor sapi yang akan menjadi hewan kurbannya. Melalui unggahannya di Instagram, Atta sendiri pun tak menyangka akan ada seekor sapi yang berukuran begitu besar.

Bahkan karena saking besarnya, sapi tersebut terlihat susah untuk berjalan. Atta pun sempat meminta pendapat netizen apakah setuju membeli sapi tersebut atau tidak.

"Masyallah gede banget ni sapi 😱😱 pertama kali saya liat sapi se bahenol ini ampe susa jalan. angkut ga ni guys?? gmn menurut kamu? udah dket idul adha nihh Bismillah kenderaan di akhirat," tulis Atta mengiringi unggahan pada videonya di Instagram, Minggu (26/6).


Rupanya banyak dari warganet hingga rekan artis menyarankan agar Atta membeli sapi itu. Tak sedikit pula dari netter ikut dibuat heran dengan sapi yang tampak berukuran begitu besar tersebut.

"Angkuuuuttttt😍😍😍," tulis Inul Daratista. "Angkut bang @attahalilintar setahun yang lalu ada si grundung.... Yg ini lebih bohay ya," sahut lainnya. "Masyaallah Tabarakallah...sapi nya gede kali😍😍 semoga Qurban tahun ini lebih bermakna dan berkah buat keluarga papata 🤲🙏😇@attahalilintar @aurelie.hermansyah," timpal lainnya.

Lebih lanjut, Atta rupanya benar-benar membeli sapi tersebut. Pada unggahan berikutnya, ia pun meminta pendapat warganet untuk memberikan nama buat sapinya.

Mengiringi unggahannya, Atta pun berharap agar Kurbannya tersebut kelak bisa menjadi sarana baginya menuju Surga. "Bantu aku kasi nama sapi raksasa bahenol inii guys..😍 Semoga jadi kenderaan di akhirat," tulisnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait