Alasan Kendall Jenner Putus Terungkap, Devin Booker Tak Mau Menikah?
Selebriti

Kendall Jenner dan atlet NBA Devin Booker mengakhiri hubungan usai dua tahun pacaran. Alasan keduanya berpisah pun diungkap oleh kerabat dekat baru-baru ini.

WowKeren - Supermodel Kendall Jenner kembali melajang usai putus dari sang kekasih, Devin Booker. Kendall dan atlet basket NBA itu berpisah usai dua tahun berkencan.

Para fans pun dibuat geger dengan kabar perpisahan Kendall dan Devin. Mereka terkejut lantaran Kendall dan Devin selama ini dikenal harmonis dan romantis.

Bahkan beredar kabar bahwa Devin akan segera melamar Kendall. Kendall juga kabarnya akan menyusul para saudarinya untuk segera memiliki anak.

Terlebih lagi, keluarga Kendall telah mendukung dan memberi restu untuk hubungan mereka. Hal itu dibuktikan lewat kehadiran Devin di Italia menemani Kendall hadir dalam pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Sementara itu, kerabat dekat belum lama ini mengungkap alasan sebenarnya Kendall dan Devin berpisah. Kendall merasa hubungan mereka tak berkembang ke arah yang lebih serius. Keduanya pun mendiskusikan hal tersebut dan mendapati mereka memiliki pemikiran yang berbeda.

Kerabat menyebut Devin belum bersedia melamar Kendall. Sepertinya, Devin juga belum siap untuk menikah. Pasalnya, atlet 25 tahun itu dilaporkan masih ingin fokus pada kariernya.


Begitupun juga dengan Kendall yang sedang sibuk-sibuknya membangun karier. Meski begitu, baik Kendall maupun Devin masih saling peduli satu sama lain.

"Sementara mereka saling peduli. Devin tidak akan melamar atau menikahi Kendall karena prioritasnya adalah kariernya. Karier Kendall juga mendominasi hidupnya," kata kerabat dekat kepada Page Six.

Sempat beredar kabar bahwa Kendall dan Devin memiliki kemungkinan untuk rujuk. Namun, kerabat dekat menyebut perpisahan keduanya kemungkinan akan permanen alias selamanya.

"Setelah dua tahun mereka membicarakan 'ke mana arahnya'. Dan karena mereka tidak bergerak maju, sudah waktunya untuk istirahat, mungkin secara permanen," beber sumber itu.

Sumber itu mengungkap Kendall dan Devin mengalami masa sulit tak lama setelah kembali dari Italia untuk menghadiri pernikahan Kourtney. Kendall dan Devin menyadari keduanya memiliki gaya hidup berbeda.

"Kendall dan Devin mengalami masa sulit baru-baru ini. Mereka memiliki waktu yang sangat menyenangkan di Italia untuk pernikahan Kourtney," pungkas sumber itu. "Tapi begitu mereka kembali, mereka mulai merasa seperti tidak selaras dan menyadari bahwa mereka memiliki gaya hidup yang sangat berbeda."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru