Ibunda Dewi Persik Emosi Putrinya Digugat Cerai Angga Wijaya, Bingung dan Tak Terima?
Instagram
Selebriti

Dewi Persik mengungkap bahwa ibunya marah besar mengetahui Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan. Pun hanya ini yang bisa dilakukan Depe kala menghadapi kemarahan ibunya.

WowKeren - Keputusan Angga Wijaya yang memilih cerai membuat Dewi Persik kecewa. Bukan hanya Depe (sapaan akrab Dewi Persik), sang ibu, Sri Muna juga disebut sangat marah dengan keputusan yang diambil menantunya itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Dewi Persi saat ditemui rekan media di kawasan Antasari Jakarta Selatan pada Minggu (26/6). "Kalau mami kayaknya lagi marah," kata Dewi Persik.

Sayangnya, Dewi Persik tak menjelaskan lebih jauh mengenai apa yang membuat ibunya begitu marah. Pelantun "Hikayat Cinta" ini hanya memberi gambaran singkat tentang reaksi sang ibunda. Kemungkinan, ibunya memang tak terima dan bingung karena Angga Wijaya tiba-tiba melayangkan gugatan cerai.

"Ya mungkin kaget saja mami," sambungnya.


Melihat ibunya yang emosi, Dewi Persik hanya bisa mencoba menenangkannya. Ia meminta sang ibu untuk tidak terburu-buru emosi dengan keputusan Angga Wijaya. "Aku bilang, ini ujian aku dari Allah," tutur Dewi Persik.

Dewi Persik secara pribadi mengaku masih bingung dengan keputusan Angga Wijaya menceraikan dirinya. Namun, mantan istri Saiful Jamil ini menerima apa pun keputusan pengadilan atas permohonan cerai Angga. Depe hanya ingin menyerahkan semua permasalahannya ini kepada Yang Maha Kuasa.

"Ya aku nggak selingkuh, nggak ngapa-ngapain, tapi ya sudah nggak apa-apa," ucap Dewi Persik. "Bang Sandy (pengacara) yang lebih tahu, kalau aku ngikutin alurnya aja."

Pasalnya, selama ini Dewi Persik merasa sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai seorang istri. Kalaupun dirinya mu macam-macam, Angga Wijaya adalah otang pertama yang mengetahui hal itu.

"Selama ini aku kerja pagi siang malam, suamiku minta diem ya aku diem. Suamiku minta aku kerja ya aku kerja, jadi intinya semua handphone semua Angga yang tahu," tutur Dewi persik. "Yang bikin pin, Instagram, semuanya dia, kalau aku macam-macam ya tinggal dicek nomor pin, nomor pin bank juga dia."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait