Verrell Bramasta Absen di Wisuda Vania Athabina, Intip 10 Momen Hangatnya Bak Sibling Goals
Instagram/vaniaathabina24
Selebriti

Venna Melinda baru saja membagikan momen bahagia saat Vania Athabina lulus dari sekolahnya. Namun sayangnya, Verrell Bramasta tak terlihat hadir dalam acara wisuda itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Venna Melinda membagikan momen kelulusan putri angkatnya, Vania Athabina. Momen bahagia itu dibagikan Venna di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Venna memposting beberapa momen kelulusan Vania yang menggunakan baju wisuda dan toga.

Dalam postingan itu, Vania terlihat datang ke acara wisudanya bersama Venna, Ferry Irawan, dan Athalla Naufal. Venna juga mengucapkan syukur atas kelulusan sang putri. Ia pun tampak menyampaikan terima kasih kepada pihak yang membantu Vania selama bersekolah. Namun sayangnya, Verrell Bramasta selaku anak pertama Venna tak datang dalam acara tersebut.

Kendati begitu, absennya Verrell tak menghalangi momen bahagia tersebut. Venna pun menyampaikan pesan kepada Verrell untuk memberikan hadiah kepada Vania jika bertemu. Terlepas dari itu, Verrell dan Vania tetaplah adik kakak. Hubungan mereka sangat dekat dan harmonis layaknya saudara kandung. Berikut sederet potret Verrell dan vania bak sibling goals.

(wk/raud)

1. Momong Vania Saat Masih Bayi


Momong Vania Saat Masih Bayi
Instagram/bramastavrl

Venna memang begitu mendambakan memiliki anak perempuan. Hal ini yang membulatkan tekadnya untuk mengadopsi Vania pada tahun 2016an. Ketika Vania masih bayi, Verrell rupanya ikut serta dalam momong adik bungsunya. Ia terlihat telaten dan sabar saat merawat sang adik.

2. Tampil Match Bak SIbling Goals


Tampil <i>Match</i> Bak <i>SIbling Goals</i>
Instagram/bramastavrl

Verrell dan Vania rupanya sering memakai baju yang match bak sibling goals. Kali ini, aktor berusia 25 tahun itu memakai baju serba putih, sedangkan Vania memakai gaun warna senada. Tak ayal jika Verell memanggil Vania dengan sebutan Princess.

3. Saturdate Ala Verrell


<i>Saturdate</i> Ala Verrell
Instagram/bramastavrl

Mantan kekasih Natasha Wilona ini kerap kali menghabiskan akhir pekan dengan adik-adiknya. Terlihat Verrell mengajak Athalla dan Vania untuk saturdate ke sebuah mall. Vania tentu mencoba menaiki sebuah mobil-mobilan berbentuk hewan.

4. Disebut Makin Mirip Saat Balita


Disebut Makin Mirip Saat Balita
Instagram/bramastavrl

Vania pun mulai beranjak besar di usia balita. Tak jarang netizen ramai menyebut mata Vania semakin mirip dengan Verrell karena sama-sama besar dan indah. Hal ini membuat mereka semakin seperti saudara kandung.

5. Tak Sungkan Untuk Skinship


Tak Sungkan Untuk Skinship
Instagram/bramastavrl

Verrell memang termasuk selebriti yang suka menunjukkan kasih sayang dengan physical touch. Tak ayal jika bintang sinetron "Putri untuk Pangeran" ini sering skinship dengan Vania melalui pelukan hingga ciuman.

6. Liburan di Dubai


Liburan di Dubai
Instagram/bramastavrl

Penyanyi "Cinta Kita Muda" tersebut pernah mengajak Vania untuk berlibur ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, Verrell bahkan melancong ke Dubai bersama Vania dan keluarga lainnya. Mereka sempat mengunjungi Motion Gate.

7. Momen Rayakan Ultah Vania


Momen Rayakan Ultah Vania
Instagram/vaniaathabina24

Sebagai si sulung, Verrell tentunya sangat bisa diandalkan. Aktor kelahiran tahun 1996 ini bahkan antusias merayakan ulang tahun Vanias dengan pesta cukup meriah. Verrell juga terciduk menggendong sang adik pada momen tiup lilin.

8. Loyal Kepada Si Bungsu


Loyal Kepada Si Bungsu
Instagram/vaniaathabina24

Menjadi selebriti papan atas, membuat Verrell sudah memiliki penghasilan tinggi di usia muda. Meski begitu, ia sangat loyal pada keluarga. Model MV Lyodra di lagu "Pesan Terakhir" ini bahkan sering membelikan Vania hadian mewah, Mulai dari sepeda roda empat hingga mainan lainnya.

9. Dijaga Ketat Oleh Para Kakak


Dijaga Ketat Oleh Para Kakak
Instagram/vaniaathabina24

Kehadiran Vania seperti memberi warna baru di keluarga Venna. Alhasil, Verrell dan Athalla sangat protektif kepada adik angkatnya. Saking sayangnya, keduanya juga menjaga ketat Vania yang sedang tidur.

10. Jenguk Verrell di Lokasi Syuting


Jenguk Verrell di Lokasi Syuting
Instagram

Verrell memang sibuk dengan jadwal sinetron stripping-nya, sehingga mulai jarang mampir ke rumah. Venna pun memutuskan untuk mengajak Vania menjenguk Verrel ke lokasi syuting karena terlanjur kangen. Selama di lokasi syuting, Verrell terus menggendong Vania dan mengenalkan sang adik ke rekan-rekannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait