Terpisah Jarak, Sarah Menzel Tetap Rayakan Ultah Azriel Hermansyah Lewat Cara Super Manis Ini
Instagram/ssarah_menzel
Selebriti

Azriel Hermansyah berada di luar negeri saat ulang tahun ke-22 pada hari ini, Senin (22/6). Walau begitu, kekasih Azriel, Sarah Menzel mengucapkan ultah dengan cara mengharukan.

WowKeren - Azriel Hermansyah genap berusia 22 tahun tepat pada hari ini, Senin (27/6). Diketahui dari unggahan Instagram, Azriel sedang berada di luar negeri tepatnya Meksiko saat usianya bertambah.

Di hari spesialnya, Azriel mengunggah foto bertiga bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. "22 thank you for all the birthday wishes.." tulis adik Aurel Hermansyah itu di bagian caption.

Azriel

Instagram

Walau terpisah jauh, kekasih Azriel, Sarah Menzel tetap memberikan ucapan ultah. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Sarah.

Dalam foto, Sarah tampak memegang balon angka 22 sesuai usia Azriel. Selain itu ada juga kue ulang tahun lengkap dengan lilin angka 22 untuk Azriel.

Tampak Azriel hanya bisa hadir dalam panggilan video Sarah ketika ulang tahunnya dirayakan. Meski begitu, Sarah tetap tersenyum semringah merayakan ultah sang kekasih.


Sarah

Instagram

Sarah pun menyisipkan pesan haru untuk Azriel yang bertambah usia. "Happyy birthday sayangku," tulis Sarah Menzel di postingan Instagram pada Senin (27/6). "Wish u all the best yaa. wishes nya udah di message hehe @azriel_hermansyah."

Di kolom komentar, Azriel mengatakan begitu terharu dengan upaya Sarah merayakan ulang tahunnya meski terpisah jarak. Azriel bahkan mengaku begitu bahagia dengan usaha Sarah tersebut.

"Makasi sayanggggg.. udah sampe beliin kue sampe balon2 nya semuaaa.. aku happy banget," kata Azriel Hermansyah di kolom komentar Sarah.

Netizen pun ramai mengomentari postingan Sarah. Selain turut mengucapkan selamat ultah pada Azriel, tak sedikit netizen justru memuji Sarah yang parasnya cantik meski tampak tidak berdandan.

"Cute bgt ka sarah," kata akun @salsa***. "Azriel pinter banget cari cewe biar g dandan ud cantik," sambung akun @nona***. "Sll cantik dan ellegant, kl difoto gayanya sederhana gk neko2," seru akun @tenia***. "Trus yg tiup dan makan cake nya siapa nih, orang nya Jauh," tambah akun @dores***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru