Biasa Ngegas, Jawaban Nikita Mirzani Soal Dituding Tiru Konten Fuji Tak Disangka
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tanggapi soal komentar netizen terkait kontennya melakukan olahraga split justru dituding meniru gaya Fujianti Utami, justru berikan reaksi tak disangka.

WowKeren - Nikita Mirzani begitu lekat dengan imejnya yang kerap memancing kontroversi hingga gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Gara-gara hal ini Niki tak hanya memiliki banyak penggemar yang menilai sikapnya hanya sebatas menunjukkan kejujuran, namun tak sedikit juga yang membenci dan kerap berikan komentar nyinyir kepadanya. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Mulanya Niki membagikan sebuah konten video di akun Instagram miliknya. Konten itu sendiri menunjukkan kebolehan Niki menjajal sebuah tantangan split yang tengah tren di jagat maya.

Banyak warganet yang memuji body goals Niki hingga kelenturan tubuhnya. Namun tak sedikit yang meninggalkan komentar julid hingga menudingnya meniru konten yang dibuat oleh Fujianti Utami.

Niki rupanya tak diam saja dan keciduk membalas salah satu komentar netizen tersebut. “Ikut-ikutan @fuji_an nih ye, diam-diam si nyai ngefans juga sama si uti,” ujar salah satu netizen tersebut.


Nikita Mirzani terlihat langsung berikan balasannya. Namun jika biasanya Niki balik “ngegas” dan semprot netizen yang nyinyir kepadanya, tidak dengan kali ini. Niki justru memberikan balasan dengan tulisan yang terlihat kalem.

Akan tetapi jawaban yang dilontarkan Nikita Mirzani terbilang tetap di luar dugaan. Pasalnya tak disangka, Niki justru balik menyebut Fuji lah yang diduga mengagumi dirinya hingga membawa-bawa nama sang putri sulung.

Biasa Ngegas, Jawaban Nikita Mirzani Soal Dituding Tiru Konten Fuji Tak Disangka

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Kayaknya Fuji yang ngefans sama saya. Dan pasti dia juga ngefas sama anak saya Laura, coba tanyain deh,” balas Niki.

Interaksi tersebut sontak memancing kehadiran netter lainnya. Beberapa dari mereka rupanya membela Niki hingga balik menyerang netter tersebut. Pasalnya Niki dinilai tak meniru siapapun dan hanya mengikuti tren yang tengah terjadi di media sosial saat ini.

Trend gini emang punya fuji? Ngabrutttt,” cetus akun @suns*****. “Saran gw ga baik mba terlalu mendewai manusia . Trsrh si lo mau terma apa engga pduli juga gw,” ujar akun @nta**** kepada netter tersebut. “Apa dah wkwk kok semua2 dibilang ikutin fuji,” tandas akun @vie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait