Ayudia Bing Slamet Uji Kesabaran Saat Lari Maraton, Suami Bukan Kapok Justru Ketagihan
Instagram/ayudiac
Selebriti

Suami Ayudia Bing Slamet, Ditto Percussion membagikan momen finish bersama saat mengikuti lari maraton. Diuji kesabarannya oleh sang istri, Ditto malah merasa ketagihan.

WowKeren - Suami Ayudia Bing Slamet baru-baru ini sukses membuat netter gemas lewat postingannya. Ditto Percussion rupanya baru diuji kesabarannya oleh sang istri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ditto membagikan momen lari maraton ditemani Ayudia untuk pertama kalinya. Ditto mengunggah foto dirinya menggandeng Ayudia saat sedang lari maraton. Dalam potret tersebut, tampak Ditto memberi semangat untuk Ayudia.

Saat sedang berlari bersama, rupanya Ayudia telah "menguji" kesabaran Ditto. Selain itu, sang istri juga telah memberikannya pelajaran baru untuknya yang cukup berharga.

"Hari ini aku belajar dari dia ! Perjuangan orang itu beda beda sesuai dengan kemampuannya :) tapi setiap perjuangan jika di suport insyallah akan berhasil !! // jadi jangan dianggap remeh!" tulis Ditto pada postingan Minggu (26/6).

Karena harus lari bersama Ayudia Bing Selamet, Ditto harus meninggalkan kebiasaan dalam lari. Ditto harus bersabar untuk menemani Ayudia berjuang menyelesaikan lari sejauh 10 km pertamanya. Meski gemas, ia tetap berusaha lari semampunya.


"Yaa biasanya gw lari pace 5 sejauh 42 km nah hari ini harus sabaar liaat dia berjuang sebagai pelari untuk selesaikan 10k pertamanya dengan pace dia // pasti gemesh tapi gak boleeeh gtuuu udah komit nemenin harus sampe finish!" tambah Ditto.

Pada akhirnya, mereka sampai di garis finish bersama-sama sekaligus menjadi lari pertama Ayudia. Bukannya kapok, Ditto justru ketagihan berlari bersama dengan Ayudia karena bisa banyak-banyak belajar sabar menghadapi.

"Yeyy kamu berhasil bikin aku bangga lagi love ! Race pertamamu selesai mari kita cari race berikutnya ajarin lagi akunya untuk sabar menghadapi dunia lewat race2 ini ahahhahha," sambungnya.

Terakhir, Ditto menutup postingan itu dengan kalimat yang bikin netter gemas. Ditto akan sabar menemani Ayudia finish dengan kecepatannya sendiri seperti dirinya menunggu sang istri selama 14 tahun.

"Goalss ku nemenin kamu finish race 42km dengan pace mu !! Apakaaah aku sabaar ?!!! Ya pasti sabaar nunggu lo 14 thn aja kuaaat hahahha," tutup Ditto.

Tak hanya mendapat ucapan selamat bisa finish maraton, postingan Ditto membuat netter gemas sekaligus iri. Bahkan sebagian netter menganggap pasangan ini bak punya dunia sendiri karena saling mencintai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait