Sukses Jadi Aktor, Jinyoung GOT7 Justru Sering Sesali Aktingnya di Drama
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jinyoung GOT7 turut membagikan pemikirannya soal akting. Simak penuturan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah GQ Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan pemikirannya soal akting.

Selain berkarier sebagai seorang idol, Jinyoung juga sukses menjadi aktor. Dia telah membintangi beberapa drama hits dan kemampuan aktingnya telah diakui secara luas. Meski sering diapresiasi, Jinyoung diam-diam sering menyesali aktingnya karena kecenderungannya untuk menjadi seorang yang perfeksionis.

Jinyoung menuturkan, "Aku adalah seorang perfeksionis. Tapi aku tidak terlalu perfeksionis. Ketika aku pikir itu sempurna, selalu ada satu atau dua hal yang hilang... Aku sedikit perfeksionis yang ceroboh."

Karena itu, Jinyoung selalu berupaya untuk menyempurnakan kemampuan aktingnya. Dia menjelaskan, "Setiap kali aku selesai berakting, aku selalu memiliki penyesalan abadi."


"Itu selalu terasa seperti aku tidak dapat melakukan sesuatu yang lebih dan aku merasa tidak nyaman. Aku tidak bisa merasa puas," imbuhnya.

Lebih lanjut, dia berkata, "Meskipun aku merasa lega pada saat ini, seiring dengan berjalannya waktu, aku melihat apa yang kurang dariku, satu per satu. Mereka bilang ada beberapa aktor yang tidak memantau (pekerjaan mereka), tapi aku tidak terlahir seperti itu."

Dia melanjutkan, "Aku selalu memantau di set dan hasil akhirnya. Itu sulit. Juga, tidak nyaman dan terasa seperti konfrontasi? Bahkan sebelum aku menekan play, aku selalu diliputi perasaan malu dan gugup."

"Bahkan jika ada saat-saat di mana aku mengatakan, 'Ahhh berhenti!' karena aku malu dan menekan tombol spasi, aku selalu menontonnya. Daripada menganalisis aktingku secara detail, aku mencoba untuk melihat keseluruhan perasaan, 'Apakah aktingku terlihat aneh?'" pungkasnya.

Sementara itu, Jinyoung saat ini sedang membintangi drama TVING "Yumi's Cells 2". Dia berperan sebagai Yoo Babi, yang terlibat hubungan asmara dengan Yumi (Kim Go Eun) di season kali ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait