Kendall Jenner dan Devin Booker Didapati Jalan Bareng Usai Dikabarkan Putus
Selebriti

Kendall Jenner dan sang kekasih, Devin Booker dikabarkan putus belum lama ini. Namun, media Amerika memergoki keduanya tengah menghabiskan waktu bersama usai kabar putus mencuat.

WowKeren - Pasangan selebriti Kendall Jenner dan atlet basket profesional Devin Booker belakangan tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Kendall dan Devin dikabarkan berpisah usai dua tahun pacaran.

Para fans pun dibuat geger dengan kabar perpisahan Kendall dan Devin. Mereka terkejut lantaran Kendall dan Devin selama ini dikenal harmonis dan romantis. Bahkan beredar kabar bahwa Devin akan segera melamar Kendall. Kendall juga kabarnya akan menyusul para saudarinya untuk segera memiliki anak.

Terlebih lagi, keluarga Kendall telah mendukung dan memberi restu untuk hubungan mereka. Hal itu dibuktikan lewat kehadiran Devin di Italia menemani Kendall hadir dalam pesta pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker.

Menurut keterangan yang beredar, pasangan ini berpisah lantaran Kendall merasa hubungan mereka tak berkembang ke arah yang lebih serius. Keduanya pun mendiskusikan hal tersebut dan mendapati mereka memiliki pemikiran yang berbeda.

Kerabat menyebut Devin belum bersedia melamar Kendall. Sepertinya, Devin juga belum siap untuk menikah. Pasalnya, atlet 25 tahun itu dilaporkan masih ingin fokus pada kariernya. Karena itu, Kendall dan Devin menilai keputusan berpisah adalah pilihan terbaik.


Kendati demikian, para fans kembali dibuat kaget sekaligus bahagia. Pasalnya, Kendall dan Devin belum lama ini didapati tengah jalan barang di kawasan Malibu, California. Keduanya tertawa bersama seolah tak ada masalah di antara mereka.

Foto Kendall dan Devin bersama pertama kali dibagikan oleh TMZ. Saksi mata mengungkap pasangan itu menghabiskan waktu bersama pada Minggu (26/6).

Kendall tampil casual dengan croptop abu-abu dan kemeja biru. Sementara, Devin terlihat santai dengan kaos berwarna putih. Keduanya juga tampil serasi dengan kacamata hitam.

Sementara itu, perwakilan Kendall dan Devin belum buka suara terkait foto mesra keduanya usai kabar putus mencuat. Sebagian fans berharap keduanya rujuk kembali. Foto itu menjadi pertanda bahwa hubungan Kendall dan Devin tetap terjalin baik meski dikabarkan telah putus.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait