Jang Hyuk Beber Kedekatan Tak Terduga Berteman Baik Dengan Jun Ji Hyun
Selebriti

Jang Hyuk dan Jun Ji Hyun sebelumnya terlibat dalam proyek film 'Windstruck' di tahun 2004 sehingga keduanya saling mengenal. Sang aktor pun membahas tentang kedekatannya dengan rekan artis tersebut.

WowKeren - Pernah terlibat dalam proyek film yang sama, hubungan pertemanan antara Jang Hyuk dan Jun Ji Hyun tergolong masih baik. Jang Hyuk pun mengenang hubungan pertemanannya dengan sang aktris yang sempat dekat ini.

Dalam episode terbaru "Problem Child in House" KBS2, pria berusia 45 tahun itu bercanda tentang kehadirannya di acara itu karena Kim Jong Kook. Faktanya,ia dan anggota "Running Man" itu telah berteman sejak lama. Keduanya juga menjadi bagian dari acara hiburan "Dragon Club - Immature Bromance" bersama Cha Tae Hyun, Hong Kyung Min dan Hong Kyung In.

Di acara tersebut, Jang Hyuk mengungkapkan bahwa bintang Hallyu itu adalah satu-satunya orang yang memanggilnya dengan namanya. "Aku tidak pandai berbicara. Dia memiliki kepribadian yang tidak mudah melepaskan kata-kata. Dalam kasus Ji Hyun, aku sudah melihatnya sejak aku di tahun ke-3 sekolah menengah. Saat berlatih akting bersama, kami menjadi dekat dan membuatnya mudah untuk berbicara," kata Jang Hyuk.


Soo Ae juga mengatakan bahwa Jang Hyuk adalah pasangan yang didambakan semua aktris. "Jang Hyuk biasanya membicarakan banyak hal serius. Aku menduga para junior akan mengalami kesulitan," kata Kim Jong Kook sambil tertawa.

Jang Hyuk dan Jun Ji Hyun sama-sama membintangi film mega-hit "Windstruck" di mana itu mengisahkan tentang Myung Woo (Jang Hyuk) alias pangeran ke-5 adalah bunga cinta Yeo Kyung Jin (Jun Ji Hyun). Dalam film yang tayang di tahun 2004 ini, petugas polisi Yeo Kyung Jin secara tidak sengaja bertemu dengan Myung Woo setelah dia memburu seorang penjambret tas dan awalnya mengira bahwa dia adalah salah satu komplotannya. Hal-hal berubah di antara keduanya setelah dia menjadi sukarelawan untuk berpatroli mencari pelanggar muda.

Menariknya, selama pernikahan Jun Ji Hyun dengan pacar non-selebriti itu, aktor tersebut mengirimkan pesan ucapan selamat yang tulus kepada rekan aktingnya itu. Jang Hyuk menggambarkan temannya sebagai bintang dengan hati seorang gadis muda, yang benar-benar bahagia atas hal-hal terkecil. Jang Hyuk juga berharap agar Jun Ji Hyun hidup bahagia dengan keluarga barunya kini.

Sementara itu, Jang Hyuk akan menyapa pemirsa lewat drama terbarunya "Bloody Heart". Drama ini akan segera tayang pada 2 Mei dan akan menjadi tontonan yang menarik sepanjang drama Mei-Juni.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru