Jadi Ayah Protektif, Krisjiana Baharudin Lakukan Ini Demi Memastikan Anak Aman Bersama Pengasuhnya
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin tak menyangkal bahwa ia termasuk ayah yang protektif terhadap sang buah hati. Ia bahkan melakukan hal berikut ini demi bisa memastikan anaknya aman bersama pengasuhnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sedang menikmati peran mereka sebagai orang tua untuk sang putri kecil, Xarena Zenata Denallie Baharudin yang baru lahir pada 18 Maret 2022 lalu. Baik Sibad, sapaan akrab Siti Badriah maupun Krisjiana mulai gencar membagikan sederet unggahan gemas tentang baby Xarena di media sosial.

Selain itu, Krisjiana juga mengaku sering melakukan panggilan video dengan orang di rumah lantaran tak mau ketinggalan momen perkembangan sang buah hati. Di sisi lain, sebagai seorang ayah ia juga ingin selalu memastikan sang buah hati dalam kondisi aman.

Oleh karenanya, Krisjiana pun kini memasang CCTV di seluruh sudut rumah untuk memantau keselamatan sang buah hati. Ia mengaku melakukan hal tersebut untuk meminimalisir tindak kejahatan terhadap anaknya.


"Aku masang CCTV seluruh sudut rumah, bener-bener di semua sudut dipasang CCTV saking takutnya, takut kenapa-kenapa," ujar Krisjiana saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

"Sekarang banyak kasus kan nanny kayak gimana, anak dikasih obat tidur atau apa, jadi kita meminimalisir itu pakai CCTV," imbuhnya. Krisjiana menyebut apa yang dilakukannya itu sebagai upaya proteksi untuk sang buah hati.

Krisjiana ingin selalu memastikan kalau anaknya dalam kondisi aman. Mengingat ia dan sang istri cukup lama menantikan kehadiran sang buah hati di keluarga mereka.

"Protektif harus dong karena kita mendapatkan anak bukan sesuatu yang mudah. Dua tahun bukan waktu yang sebentar buat kita menunggu buah hati, jadi kita semaksimal mungkin kita usahain untuk anak," bebernya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait