Soyu SISTAR Ungkap Sesuatu Hingga Heechul Ancam Pensiun, Hyoyeon Sering Gelut dengan Member SNSD Ini
Instagram
Selebriti

Dalam teaser yang dirilis, Hyoyeon dan Soyu terlihat mengungkapkan hubungan Kim Heechul dengan wanita. Hal tersebut rupanya berhubungan dengan jadwal mereka di luar negeri.

WowKeren - Hyoyeon Girls' Generation dan Soyu SISTAR akan mengungkapkan cerita mengejutkan tentang Kim Heechul Super Junior. Ketiga idol tersebut terungkap sebagai tamu untuk episode berikutnya di akhir program hiburan SBS "Dolsing Fourmen" yang disiarkan pada 28 Juni.

Dalam teaser yang dirilis, Hyoyeon dan Soyu terlihat mengungkapkan hubungan Kim Heechul dengan wanita, merangsang rasa ingin tahu pemirsa. Hal tersebut rupanya berhubungan dengan jadwal mereka di luar negeri.

Soyu mengejutkan MC ketika dia berkata, “Ketika banyak idol melakukan konser di luar negeri bersama, ada lantai terpisah untuk wanita dan pria. Biasanya, kami dapat dengan mudah memeriksa siapa yang ada di lantai untuk wanita. Kemudian aku menemukan nama Kim Heechul di sana”. Hyoyeon menambahkan, "Kebetulan ada seorang wanita bernama Kim Heechul di lantai itu".


Soyu SISTAR Ungkap Sesuatu Hingga Heechul Ancam Pensiun, Hyoyeon Sering Gelut dengan Member SNSD Ini Soyu SISTAR Ungkap Sesuatu Hingga Heechul Ancam Pensiun, Hyoyeon Sering Gelut dengan Member SNSD Ini

Kbizoom

Bingung dengan pengungkapan yang tiba-tiba, Kim Heechul menghentikan Soyu dan Hyoyeon. Dia berkata, “Ini gila. Kalau kalian menceritakan kisah ini kepada semua orang maka aku mungkin harus pensiun.”

Lee Sang Min kemudian bertanya pada Hyoyeon, “Siapa yang paling sering bertengkar atau adu mulut denganmu di antara member Girls' Generation?”. Hyoyeon menjawab, “Aku bertengkar dengan Tae Yeon. Tidak bertengkar yang sampai adu tinju sih”, menambah rasa penasaran para penggemar tentang kisah di balik layar girl grup legendaris Girls' Generation.

Sementara itu, postingan Q&A lama yang dibuat oleh Kim Heechul di Cyworld Mini Homepage-nya di masa lalu juga dirilis pada hari rekaman. Ketika sejarah kelam dari komentar lamanya tentang kehidupan masa lalunya – “Semak berduri, kamu akan terluka jika kamu menyentuhnya” terungkap, Kim Heechul bereaksi, “Tolong hentikan. Aku orang gila. Aku seharusnya tidak menggunakan SNS”, mengundang tawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait