10 Potret Body Goals Fanny Ghassani, Hempas Sindiran Terlalu Ngoyo Berolahraga
Instagram/fannyghassani
Selebriti

Fanny Ghassani berani menjawab sindiran netizen yang menyebutnya terlalu ngoyo dalam berolahraga. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menunjukkan hasil nyata dari berolahraga.

WowKeren - Sosok Fanny Ghassani dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar berolahraga. Melalui Instagram pribadinya, Fanny kerap menunjukkan kegiatan berolahraga. Mulai dari tenis, cardio, hingga angkat beban. Namun sayangnya, hobi Fanny itu tak sepenuhnya mendapat reaksi positif.

Pada Selasa (28/6) kemarin, Fanny bercerita jika ada seorang teman yang bertanya mengenai alasannya rajin olahraga. Bahkan teman itu menyebut Fanny terlalu memaksakan diri untuk berolahraga. Mendengar hal itu, Fanny langsung membongkar tujuannya melakukan berbagai macam olahraga berat

Selain untuk kepentingan kesehatan, Fanny mengaku suka berolahraga karena ia memang ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Artis 31 tahun ini menilai kalau olahraga adalah cara yang ampuh untuk mewujudkan itu semua. Fanny sendiri sukses membuktikan hal itu karena ia memiliki tubuh ideal. Berikut adalah sederet potret body goals Fanny karena rutin berolahraga.

(wk/raud)

1. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/fannyghassani

Fanny membuktikan bahwa ia adalah sosok yang cantik luar dan dalam. Aktris berdarah Arab itu bahkan memelihara kucing dan sering membagikan tips merawatnya yang benar. Tak cuma itu, Fanny juga terlihat bergabung dalam komunitas untuk anjing-anjing terlantar.

2. Berani Lawan Trauma


Berani Lawan Trauma
Instagram/fannyghassani

Fanny juga seorang manusia normal. Ia ternyata sempat mengalami kegagalan dalam menjalin hubungan serius. Meski sempat trauma hingga menutup hati, Fanny pun mencoba bangkit dan memulai hidup baru. Keberaniannya inilah yang membuat Fanny bertemu dengan suaminya saat ini, Erwan Agustian Priyambudi.

3. Selebriti Savage


Selebriti <i>Savage</i>
Instagram/fannyghassani

Presenter "Rumah Teka-Teki" itu sempat mendapat cibiran karena memelihara kucing. Hal itu lantaran Fanny tak kunjung dikaruniai anak setelah 5 tahun menikah. Artis cantik itu terlihat tersentil dan memberikan jawaban savage. Ia menegaskan bahwa kucingnya sudah divaksin dan steril, Fanny juga menekankan bahwa hamil dan tak ada sangkut pautnya dengan memelihara hewan.

4. Suka Tantangan


Suka Tantangan
Instagram/fannyghassani

Bintang sinetron "Doa Azizah" ini layak disebut sebagai artis yang menyukai tantangan. Pasalnya, Fanny mulai menekuni olahraga selancar dan berani mencobanya di laut. Ia bahkan tak takut kulitnya menjadi hitam meski di bawah sinar matahari berjam-jam.

5. Hobi Traveling


Hobi <i>Traveling</i>
Instagram/fannyghassani

Menilik dari akun Instagramnya, Fanny juga hobi melancong ke luar negeri. Ia dan sang suami beberapa kali travelling mengunjungi negara-negara di Asia maupun Eropa. Namun, Fanny juga sempat mengunjungi Labuan bajo, NTT.

6. Sosok Istri Penurut


Sosok Istri Penurut
Instagram/fannyghassani

Terlihat fierce, Fanny rupanya sosok istri penurut. Pasalnya, ia tak membantah ketika sang suami melarangnya untuk kembali aktif bermain sinetron. Suami Fanny menilai kalau jam kerja untuk produksi sinetron terlalu padat, sehingga akan mengurangi waktu berdua mereka.

7. Sosok Tante Idaman


Sosok Tante Idaman
Instagram/fannyghassani

Pemilik nama asli Ghassani Prera itu layak diapresiasi sebagai tante idaman. Fanny sering membagikan keseruannya bermain dengan sang keponakan. Bahkan bintang FTV itu mengaku siap pasang badan jika ada yang menyakiti keponakannya.

8. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/fannyghassani

Aktris web series "Cek Toko Sebelah Babak Baru" ini merupakan sosok influencer hits. Fanny sendiri sudah mendulang 1,2 juta pengikut di Instagram dan kanal YouTube-nya sudah mengumpulkan subscriber sebanyak 258 ribu. Salah satu konten andalannya adalah tips menjaga kesehatan di bulan Ramadan.

9. Memiliki Sisi Yang Kocak


Memiliki Sisi Yang Kocak
Instagram/fannyghassani

Selebriti kelahiran tahun 1991 ini juga memiliki sisi yang kocak, loh. Hal ini lantaran Fanny membagikan tutorial memasak air di Instagram. Alhasil, postingan Fanny langsung banjir beragam reaksi dari netizen.

10. Sosok Pemaaf


Sosok Pemaaf
Instagram/fannyghassani

Terkesan savage, Fanny rupanya bukan sosok pendendam. Pasalnya, Fanny memutuskan memaafkan netizen yang menuliskan komentar tak senonoh padanya. Sebagai korban pelecehan seksual, Fanny memilih untuk tak memperpanjang masalah tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait