Mpok Atiek Akui Masih Digebet Banyak Berondong Meski Sudah 66 Tahun, Curiga Cuma Incar Harta?
Instagram/mpok.atiek
Selebriti

Komedian Mpok Atiek yang kini sudah usia kepala enam menceritakan kisah asmaranya. Ia juga sempat curhat mengaku kesepian karena tak punya suami alias pendamping hidup.

WowKeren - Komedian senior Mpok Atiek menceritakan kisah asmaranya di usianya saat ini 66 tahun. Di usianya yang sudah kepala enam ini, Mpok Atiek rupanya masih digebet dan digombali oleh banyak berondong.

"Biar kata udah nenek-nenek, yang mau mah ada," kata Mpok Atiek di YouTube MOP Channel seperti dilansir dari Suara. "Berondong banyak, dia nelepon 'lagi ngapain sayang?', 'nenek emang enggak sepi, aku bersedia nemenin kamu'. Kenal juga kagak."

Walau begitu, Mpok Atiek menilai berondong yang menggebetnya hanya mengincar harta kekayaan belaka. "Mamah tahu maksudnya dah, mau ngapain lagi sih. ATM kita mau dikuras. Belaga sayang, belaga cinta," sambung pelawak asal Cirebon ini.

Bukan tanpa alasan, Mpok Atiek berkaca pada kisah asmara dengan berondong sebelumnya. Diceritakan saat itu ada berondong yang menguras harta berupa satu unit mobil dari Mpok Atiek.

"Si Giling itu udah bikin nutup hati Mamah sampai saat ini. Bener-bener tutup," ucap Mpok Atiek.


Namun terlepas dari itu, Mpok Atiek mengaku kerap dilanda perasaan kesepian ketika malam tiba. "Pasti kesepian lah kalau malem. Kalau udah selesai pekerjaan, di kamar sendiri. Cuman gimana? Umur udah tua, masa iya Mamah mau cari laki lagi? Diketawain cucu, cucu udah kuliah," pungkasnya.

Curhat kesepian itu pun juga sempat disampaikan Mpok Atiek beberapa waktu lalu. Ia mengaku kesepian lantaran tak ada sosok suami di sampingnya. Seperti yang diketahui Mpok Atiek telah menikah sebanyak tiga kali namun semuanya gagal.

Meski sebagian orang menganggap Mpok Atiek terlihat bahagia, ia ternyata kerap menangis seorang diri. "Emang orang lihat kita bahagia aja ya. Tapi kalau di tempat tidur orang kagak tahu kita nangis. Sedih kan," ungkap Mpok Atiek.

Mpok Atiek mengaku pilu setiap kali kembali dari kerja dan tak didapati kehadiran suami. Ia ingin merasakan perhatian sederhana dari orang tercinta.

"Ya sekarang kan udah tua gak boleh bohong. Kan tuh jadi sedih. Kalau udah tua kan gak boleh bohong ada rasa-rasa pada sakit pulang syuting pagi. Kalau ada suami kan paling gak ada temen curhat, ada yang paling enggak becek-becek dikit lah," kata Mpok Atiek. "Ada yang nanya mana yang gak enak badan, apa udah makan apa belum segala macem. Kagak ada."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru