Fix Punya Ayang, Intip 7 Potret Hani EXID Pancarkan Aura Girlfriend Material
Instagram/ahnanihh
Selebriti

Berita dating kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, Hani EXID telah dikonfirmasi memiliki ayang karena berpacaran dengan seorang psikiater.

WowKeren - Pada Rabu (29/5) kemarin, Hani EXID dikabarkan berkencan dengan seorang psikiater dan entertainer Yang Jae Woong. Tak tanggung-tanggung Hani sudah berpacaran dengan Yang Jae Woong selama dua tahun.

Menanggapi laporan tersebut, SUBLIME selaku agensi Hani pun merilis pernyataan resmi. Agensi membenarkan bahwa Hani memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Yang Jae Woong yang usianya 9 tahun lebih tua darinya. SUBLIME juga meminta publik untuk memberikan dukungan terhadap hubungan pasangan tersebut.

Di sisi lain, Hani pernah menjalin hubungan dengan Xiah Junsu JYJ. Namun, hubungan mereka resmi selesai pada tahun 2016 karena kesibukan masing-masing. Kini, Hani sudah menemukan pujaan hatinya usai cukup lama jomblo. Fix punya ayang baru, berikut sederet potret Hani yang memancarkan aura girlfriend materials.

(wk/raud)

1. Idol Jenius


Idol Jenius
Instagram/sublime__official

Pemilik nama lahir Ahn Hee Yeon ini memang salah satu idol jenius. Bukan tanpa alasan, Hani diketahui memiliki IQ sebesar 145. Ia juga memiliki skor TOEIC mendekati sempurna, yakni 900. Hani juga idol trilingual karena fasih berkomunikasi dalam 3 bahasa, yaitu Korea, Mandarin, dan Korea.

2. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Instagram/ahnanihh

Hani juga dikenal sebagai social butterfly karena memiliki banyak teman sesama selebriti. Pelantun lagu "Hot Pink" tersebut dikenal bersahabat dengan Kim Heechul Super Junior. Ia juga akrab dengan Hyungsik BTOB dan Kwanghee. Hani juga memiliki geng dengan idol sebaya yang bernama 92 Line.

3. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/ahnanihh

Penyanyi "Flame" ini juga dikenal sebagai selebriti body goals abis. Usut punya usut, Hani mengaku suka hiking sendirian di waktu luang. Ia juga rajin berenang sejak sekolah. Tak mengherankan jika hani masuk daftar idol K-Pop dengan perut ramping terindah dan sukses bikin iri.

4. Anti Jaim-Jaim Club


Anti Jaim-Jaim Club
Instagram/sublime__official

Artis berzodiak Taurus tersebut juga dikenal anti jaim-jaim club. Pasalnya, Hani terciduk melompat-lompat heboh saat menghadiri sebuah pertandingan basket. Ia bahkan menari bersama boneka maskot pada pertandingan tersebut.

5. Jago Akting


Jago Akting
Instagram/sublime__official

Hani layak disebut sebagai idol yang jago akting. Mantan MC "Weekly Idol" itu bahkan pernah masuk nominasi Best New Actress di Buil Film Awards 2021 atas akting apiknya di "Young Adult Matters". Hani terakhir kali menyapa publik dalam proyek drama "Idol: The Coup" tahun lalu.

6. Bintang Iklan


Bintang Iklan
Instagram/ahnanihh

Berparas cantik dan fotogenik membuat Hani banjir tawaran bintang iklan. Pada tahun 2015, Hani didapuk sebagai model utama game "Clash of Kings". Ia juga terpilih sebagai bintang iklan fashion Jambangee. Hani juga dikabarkan menjadi brand ambassador dari produk kosmetik.

7. Fashionable


<i>Fashionable</i>
Instagram

Bintang drama "How to Be Thirty" itu juga memiliki sense of fashion yang modis. Hani tampil fashionable dengan memadukan kaos kuning bergaris krem dengan rok midi warna hijau. Ia pun memilih sepatu bernuansa monokrom dan handbag hitam. Meski terkesan simpel dan colourful, namun gaya busana Hani tetap on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait