Devin Booker Upayakan Segala Cara Demi Rujuk Dengan Kendall Jenner, Rayuan Romantis Terungkap
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Sempat putus, Devin Booker kini berupaya untuk kembali merebut hati Kendall Jenner. Atlet NBA itu bahkan melakukan sejumlah cara ini demi merayu hati Kendall dan dapat kembali rujuk.

WowKeren - Supermodel terkenal Kendall Jenner baru saja berpisah dari sang kekasih yakni atlet NBA Devin Booker. Pasangan ini mengakhiri hubungan usai dua tahun berpacaran.

Para fans pun dibuat geger dengan kabar perpisahan Kendall dan Devin. Mereka terkejut lantaran Kendall dan Devin selama ini dikenal harmonis dan romantis. Bahkan beredar kabar bahwa Devin akan segera melamar Kendall. Kendall juga kabarnya akan menyusul para saudarinya untuk segera memiliki anak.

Kabarnya, Kendall dan Devin putus karena adanya perbedaan prinsip. Cekcok pun mulai sering muncul seiring kesibukan keduanya dan perpisahan tak dapat terhindarkan.

Menariknya, Kendall dan Devin belakangan ini didapati jalan bareng usai kabar putus mencuat. Kedekatan Devin dan Kendall itu membuat publik menduga jika keduanya rujuk kembali.

Sumber dekat pun mengungkap kepada Hollywood Life jika Devin memang tengah berupaya untuk mengembalikan hubungan dua tahunnya dengan Kendall. Bahkan rekan Devin curiga atlet basket profesional itu akan melamar Kendall.

Pasalnya, beredar kabar Kendall ingin putus lantaran Devin belum siap untuk menikah. Perbedaan prinsip itu kemudian membuat Kendall ingin berpisah dari Devin. Bila benar terjadi, langkah itu akan menjadi keputusan besar yang diambil Devin.


Menariknya, Devin mengeluarkan sejumlah rayuan demi kembali merebut hati Kendall. Pria 25 tahun itu bahkan rela mengisi rumah Kendall dengan banyak bunga sebagai bentuk permintaan maaf.

Devin juga membawa Kendall ke SoHo House Malibu untuk menghabiskan waktu bersama. Cara itu digunakan Devin demi Kendall kembali ke pelukannya. Pasalnya, Devin disebut tak sanggup untuk kehilangan model Victoria Secret tersebut.

"Dia mengisi rumahnya dengan bunga dan membawanya ke SoHo House di Malibu, dia kembali merayunya seperti mereka baru saja bertemu," kata sumber dekat.

"Sepertinya putus adalah panggilan yang nyata untuknya. Dia tidak melakukannya untuk bermain-main atau mengacaukan segalanya, tapi itu pasti menarik perhatiannya," paparnya. "Banyak orang sekitar memprediksi bahwa Devin akan melamar Kendall karena tidak ingin kehilangannya."

Orang-orang sekitar disebut tak percaya bila Kendall dan Devin berpisah. Mereka yakin keduanya akan kembali bersama dalam waktu dekat.

"Teman-teman mereka semua terus mengatakan bagaimana mereka hanya menunggu mereka untuk kembali bersama. Mereka benar-benar tidak percaya Kendall dan Devin berakhir untuk selamanya," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait