Hani EXID Pacaran dengan Psikiater Yang Jae Woong, 10 Idol Bahagia Pilih Pasangan Beda Profesi
Instagram/jw0601
Selebriti

Hani EXID yang dikonfirmasi menjalin hubungan dengan psikiater dan entertainer Yang Jae Woong. Mereka bahkan telah berpacaran selama dua tahun lamanya. Serupa dengan Hani, deretan idol ini juga pilih pasangan tak seprofesi.

WowKeren - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari Hani EXID yang dikonfirmasi menjalin hubungan dengan psikiater dan entertainer Yang Jae Woong. Terungkap pula bahwa keduanya telah merajut asmara selama dua tahun lamanya. Agensi Hani, SUBLIME, juga telah merilis pernyataan resmi yang membenarkan hubungan Hani dan Yang Jae Woong.

Move on dari Xiah Junsu JYJ, Hani kini telah memiliki tambatan hati yang baru. Tak sedikit penggemar yang dibuat kaget akan kabar Hani yang telah menjalin hubungan selama dua tahun lamanya dengan Yang Jae Woong. Rupanya kisah cinta Hani ini mengingatkan netizen akan drama "You Raise Me Up", di mana sang idol juga menjalin hubungan dengan psikiater.

Setiap orang bebas untuk menjalin hubungan dengan orang yang mereka suka terlepas dari profesinya. Jika Hani jatuh hati kepada seorang psikiater, deretan idol ini memiliki pasangan dari profesi yang berbeda juga. Ada yang bersama atlet, dokter, hingga pengusaha. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Hani EXID


 Hani EXID

Yang Jae Woong menjabat sebagai kepala rumah sakit Women's Jin Hospital yang terletak di Bucheon, Korea Selatan. Selain itu ia juga diketahui menjadi salah satu panelist acara jodoh "Heart Signal". Ia dan Hani memiliki perbedaan usia sekitar 10 tahun.

2. Jiyeon T-ara


Jiyeon T-ara
Instagram/jiyeon2__

Pada Februari lalu, Jiyeon T-ara mengumumkan kabar bahagia sekaligus mengejutkan bahwa ia akan menikah dengan kekasihnya, pemain baseball Hwang Jae Gyun. Usai satu tahun merajut asmara, Jiyeon dan Hwang Jae Gyum memutuskan untuk mengikat janji suci pada musim dingin berikutnya. Jiyeon mengungkapkan harapannya bisa hidup bahagia bersama Hwang Jae Gyun, seseorang yang menjadi tempat ia bersandar.

3. Jung-A eks After School


Jung-A eks After School
Instagram/jjung_a_kim/jjungchang_7

Di tahun 2018, Jung-A eks After School resmi menikah dengan atlet basket nasional, Jung Chang Young. Keduanya menjalani kehidupan rumah tangga yang manis dan adem ayem. Lantas pada pada 12 Oktober 2019, Jung-A melahirkan bayi laki-laki yang begitu menggemaskan.

4. Sung Yuri


Sung Yuri

Eks member Fin.K.L, Sung Yuri menikah dengan seorang atlet golf profesional bernama Ahn Sung Hyun pada 15 Mei 2017. Mengandung di usia 40 tahun Sung Yuri dikaruniai bayi kembar. Ia melahirkan kedua anak kembarnya itu pada Januari 2022 lalu.

5. Jessica Jung


Jessica Jung

Jessica Jung saat ini telah menjalin hubungan dengan pebisnis bernama Tyler Kwon. Sosok kekasih mantan member Girls' Generation ini menjadi perbincangan setelah brand BLANC & ECLARE menghadapi gugatan atas pinjaman yang belum dibayar. Jessica dan Tyler tak hanya sebagai kekasih namun juga partner bisnis. BLANC & ECLARE memang diurus oleh Jessica Jung dan Tyler Kwon sejak resmi didirikan tahun 2014 silam.

6. Stephanie Kim


Stephanie Kim

Mantan member The Grace, Stephanie Kim diketahui menjalin hubungan dengan mantan atlet Liga Bisbol Amerika Serikat (MLB), Brady Anderson. Keduanya dikabarkan berkencan sejak sejak awal 2020. Namun, sebelum itu, mereka sudah berteman delapan tahun. Saat ini, Stephanie Kim dan Brady Anderson tampak langgeng serta terhindar dari gosip.

7. Ahreum eks T-ara


Ahreum eks T-ara

Ahreum eks T-ara menikah pada Oktober 2019 dengan seorang pebisnis tampan. Awalnya pernikahan mereka akan digelar pada tahun 2020, namun dipercepat lantaran Ahreum tengah hamil. Ia juga sering memamerkan momen kehamilannya di Instagram. Lantas pada 31 Mei 2020, Ahreum melahirkan anak pertamanya.

8. Kahi eks After School


Kahi eks After School
Instagram/kahi_korea

Kahi eks After School menikah dengan Yang Jun Moo yang seorang CEO brand tas kenamaan Korea Selatan di tahun 2016 silam. Usut punya usut keduanya telah lama mengenal sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Saat ini Kahi dan Yang Jun Moo menikmati kehidupan harmonis bersama kedua anak mereka.

9. Go Ji Yong eks Sech Kies


Go Ji Yong eks Sech Kies
Instagram/ecojiyong

Go Ji Yong merupakan mantan member Sechs Kies, idol generasi pertama. Ia diketahui menikah pada 13 Desember 2013 dengan Heo Yang Im yang merupakan seorang dokter cantik. Keduanya saat ini menikmati kehidupan yang bahagia dengan seorang putra cerdas bernama Go Seung Jae. Diketahui saat ini Go Ji Yong banting setir menjadi seorang pebisnis.

10. Hyelim eks Wonder Girls


Hyelim eks Wonder Girls
Instagram/wg_lim

Hyelim eks Wonder Girls resmi menikah dengan atlet taekwondo Korea, Shin Min Cheol di tahun 2020. Keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 7 tahun lamanya. Saat ini Hyelim dan Shin Min Cheol diketahui telah memiliki buah hati. Hyelim melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat pada 23 Februari 2022 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru