Pemikiran Sunmi Soal Penyesalan Perlihatkan Kedewasaan Dalam Perjalanan Kariernya
Instagram
Selebriti

Setelah menghabiskan bertahun-tahun di industri hiburan yang melelahkan, Sunmi telah mengalami banyak pasang surut dalam karier dan kehidupan pribadinya.

WowKeren - Sunmi sudah berkecimpung di dunia industri musik Kpop dan menjadi idola selama 15 tahun. Tahun 2022 ini menandai tahun ke 10 karier solonya. Setelah menghabiskan bertahun-tahun di industri hiburan yang melelahkan, Sunmi telah mengalami banyak pasang surut dalam karier dan kehidupan pribadinya.

Didiagnosis dengan gangguan kepribadian batas pada tahun 2020, Sunmi telah berjuang melawan penyakit mental untuk waktu yang lama, tetapi perjalanannya menuju penyembuhan sudah baik di jalan. Baru-baru ini Sunmi adalah tamu kedua di rapper Lee Young Ji "My Alcohol Diary" di YouTube, dan ketegangan antara keduanya tidak pernah jatuh, menghasilkan serangan tawa dan chemistry mulus.


Namun dengan kesenjangan usia sepuluh tahun di antara mereka, kebijaksanaan dan kedewasaan Sunmi bersinar ketika Ji muda meminta sudut pandang Sunmi tentang penyesalan. Tentu saja, tidak mungkin untuk tidak pernah menyesal, jadi Ji Young bertanya kepada Sunmi bagaimana dia menangani penyesalan yang tak terhindarkan.

Pola pikir Sunmi tetap optimis, mengkreditkan masa lalunya karena membawanya ke tempatnya sekarang. Ini adalah cara yang indah untuk memvalidasi baik positif dan negatif dari masa lalunya sambil tidak membiarkan pengalaman itu mendikte masa depannya. Seperti banyak penggemar dan pemirsa, Ji Young tersentuh oleh mentalitasnya yang kuat, tetapi Sunmi mengklarifikasi bahwa dia tidak selalu begitu optimis.

Sedangkan butuh waktu dan banyak perjuangan bagi Sunmi untuk mencapai tempat penyembuhannya sekarang. Dorongan terbesar ke arah mentalitasnya yang kuat adalah menyadari bahwa penyembuhannya hanya akan dimulai ketika dia mengubah pola pikirnya dan mengatasi rasa sakitnya. Sunmi terus menjadi ikon di K-Pop untuk musik dan kepribadiannya. Kenyamanan dan dorongan yang dia berikan kepada penggemar dengan terbuka tentang rasa sakit dan penyembuhannya membuatnya lebih menyenangkan, membuktikan mengapa dia masih di puncak setelah lima belas tahun dalam sorotan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait