Bucin Indomie Garis Keras, 8 Potret Gaho Yang Super Instagenic
Instagram/ad_gaho
Selebriti

Sosok Gaho sempat menjadi trending topic di Twitter. Hal ini karena sang penyanyi itu terlihat bucin indomie garis keras karena mengonsumsinya hampir setiap hari.

WowKeren - Nama Gaho mendadak viral hingga trending di Twitter. Pasanya, Gaho terciduk bucin makan mie instan dari Indonesia dibandingkan ramen. Hal itu bermula ketika ia membagikan potret sebungkus Indomie dan memberikan pujian singkat melalui akun Twitter pribadinya.

Gaho tampaknya semakin bucin karena memposting foto Indomie lainnya. Kali ini, pelantun lagu "A Song For You" itu membagikan mie goreng matang yang dilengkapi telur mata sapi setengah matang. Menariknya, Gaho menyebutkan kalau ia mengonsumsi mie goreng itu setiap hari.


Aksi bucin Gaho itu tentunya langsung membuat heboh penggemar K-Pop Tanah Air. Gaho disebut melokal dan mirip anak kos yang makan mie setiap hari. Di sisi lain, Gaho bahkan di-notice oleh akun Twitter Indomie. Bahkan pihak Indomie meminta alamat Gaho untuk mengirimkan produk Indomie lainnya sebagai bentuk terima kasih. Gaho pun merespon dengan hangat.

Terlepas dari itu, Gaho adalah penyanyi ternama. Ia sudah merilis banyak karya yang menuai banyak reaksi positif, Tengah disorot, berikut sederet potret Gaho yang super Instagenic. Yuk, intip, di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berusia 24 Tahun


Berusia 24 Tahun
/ad_gaho

Gaho lahir dengan nama Kang Dae Ho pada 14 September 1997. Menurut perhitungan umur Internasiona, Gaho masih genap berusia 24 tahun. Ia juga dikabarkan berteman baik dengan artis sebayanya, Kim Woojin eks Stray Kids.

2. Penyanyi Rookie


Penyanyi <i>Rookie</i>
Instagram/kave_official_

Selebriti berzodiak Virgo ini bisa dikatakan masih menjadi penyanyi rookie. Hal itu lantaran Gaho baru debut pada tahun 2018 sebagai pengisi OST K-Drama. Ia kemudian merilis album pertama bertajuk "Preparation For a Journey" dan menuai reaksi positif.

3. Rajin Mengisi OST K-Drama


Rajin Mengisi OST K-Drama
Instagram/ad_gaho

Nama Gaho melejit usai lagu "Start Over" untuk OST drama "Itaewon Class" viral di jagat dunia maya. Suaranya dianggap atraktif, sehingga cocok untuk membawakan OST K-Drama. Sejak saat itu, Gaho semakin rajin mengisi soundtrack K-Drama, seperti lagu "Running" untuk drama "Start Up".

4. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/ad_gaho

Popularitas lagu "Start Over" membuat Gaho meraih banyak prestasi. Namanya masuk dalam berbagai nominasi ajang penghargaan bergengsi. Gaho sendiri berhasil membawa pulang piala Best OST di Mnet Asian Music Awards 2020. Solois tampan ini juga meraih trofi Best Hallyu OST dari Soribada Best K-Music Awards 2020.

5. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/ad_gaho

Tak hanya bersuara emas, Gaho juga mahir membuat lagu. Namanya bahkan tercantum dalam Asosiasi Hak Cipta Musik Korea (KOMCA} sebagai komposer dan penulis lagu. Gaho bahkan berkontribusi aktif dalam pembuatan lagu Lee Jong Suk untuk OST drama "While You Were Sleeping".

6. Aktif di YouTube


Aktif di YouTube
Instagram/ad_gaho

Pada tahun 2019, Gaho resmi membuka kanal YouTube pribadinya. Ia pun cukup aktif membuat konten song cover di YouTube dengan gaya musiknya. Tak sendiri, Gaho sering menggandeng rekan bandnya, KAVE, untuk berkolaborasi bersama. Salah satu konten viral Gaho adalah saat meng-cover lagu Black Pink yang berjudul "How You Like That".

7. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/ad_gaho

Pelantun lagu "Memories" ini dikabarkan seorang pecinta binatang. Pasalnya, Gaho terciduk akrab dengan seekor anjing Siberian Husky yang berada di lokasi syuting. Ia bahkan tak takut maupun canggung saat berinteraksi dengan anjing tersebut.

8. Member Alphadict


Member Alphadict
Instagram/ad_gaho

Gaho diketahui berada di bawah naungan label Planetarium Records. Oleh karena itu, ia menjadi member dari proyek musik r&b yang bernama PLT pada akhir tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, Gaho juga menjadi member Alphadict, grup dengan 8 musisi yang cukup aktif merilis lagu di SoundCloud.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel