8 Potret Hesti Purwadinata Enerjik di Usia Jelang 40, Menang Tepok Bulu Bareng Erika Carlina
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Bersama Erika Carlina, Hesti Purwadinata berhasil mengalahkan Raisa-Anya Geraldine di pertandingan Tepok Bulu. Menariknya, ia menjadi yang paling tua dari semua pemain di lapangan namun tak kalah enerjik.

WowKeren - Vincent Rompies dan Desta menggelar perhelatan bulu tangkis bertajuk Vindes Sport Tepok Bulu pada Minggu, (3/07/2022) lalu. Pertandingan dibuka dengan permainan ganda bulu tangkis di mana Raisa-Anya Geraldine melawan Erika Carlina-Hesti Purwadinata. Pertandingan cukup sengit namun di akhir, tim Hesti dan Erika yang berhasil keluar sebagai juara.

Menariknya, Hesti menjadi yang paling tua dari semua pemain di lapangan. Istri aktor Edo Borne itu saat ini diketahui berusia 39 tahun dan menjelang usia 40. Meski begitu, Hesti tak kalah enerjik dari Anya, Erika, dan Riasa saat di lapangan.

Usut punya usut, Hesti memang gemar olahraga. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram Nya di mana bintang "Lapor Pak" tersebut bisa melakukan yoga dengan beragam gerakan sulit. Hesti juga rajin ngegym lho. Intip deretan potretnya yang sporty dan enerjik abis yuk!

(wk/rosi)

1. Momen Main Tepok Bulu


Momen Main Tepok Bulu
Instagram/hestipurwadinata

Hesti dan Erika terlihat memiliki kerjasama yang baik selama permainan tepok bulu. Mereka juga aktif melakukan latihan layaknya atlet pro sebelum bertanding di lapangan lho. Hesti dan Erika akhirnya berhasil meraih juara dna membawa pulang piala kemenangan.

2. Ikuti Kelas Gym


Ikuti Kelas Gym
Instagram/hestipurwadinata

Hesti memiliki jadwal latihan yang rutin untuk pergi ngegym. Kali ini ia menunjukkan aktivitasnya ketikan mengikuti kelas body pump dan combat. Badannya begitu luwes dan lincah tak terlihat seperti berusia 39 tahun. Hesti sangat lincah dengan pesona awet muda.

3. Tekuni Yoga


Tekuni Yoga
Instagram/hestipurwadinata

Hesti juga gemar melakukan yoga dengan gerakan yang sulit. Pada momen ini, Hesti melakukan gerakan headstand yang membuat penggemar terkejut. Banyak orang menyebutnya sebagai "king of yoga posture" karena memang membutuhkan latihan yang lama, intens, dan serius sebelum benar-benar bisa melakukannya. Keren banget!

4. Latihan Pull Up hingga Gerakan Sulit Lain


Latihan Pull Up hingga Gerakan Sulit Lain
Instagram/hestipurwadinata

Kece banget, Hesti mampu melakukan pull up dan mengayunkan tubuhnya. Hesti terlihat bergelantungan sambil mengayunkan kakinya. Menjalani kehidupan yang sehat, Hesti juga kerpa berbagi tips lain seperti bagaimana cara membuat rambut lebat kembali.

5. Naik Gunung Bareng Suami


Naik Gunung Bareng Suami
Instagram/hestipurwadinata

Bersama suami Hesti sempat melakukan pendakian gunung. Keduanya terlihat sporty abis dengan gaya busana yang mereka kenakan. Memang memiliki pasangan yang sefrekuensi itu asyik ya? Netizen bahkan memuji kekompakan Hesti dan Edo.

6. Sporty Abis


Sporty Abis
Instagram/hestipurwadinata

Januari lalu, Hesti mengunjungi Cetho Temple, Karanganyar, Jawa Tengah. Ia mengenakan gaya busana yang cerah perpaduan jaket biru neon dengan legging hitam. Hesti terlihat menawan dengan body goalsnya. Namun ia ternyata sudah memiliki dua anak lho.

7. Momen Latihan Push Up


Momen Latihan Push Up
Instagram/hestipurwadinata

Hesti gemar melakukan latihan push up. Ia mengenakan pakaian sporty serba merah jambu. Didampingi oleh sang pelatih, Hesti dengan sungguh-sungguh membakar kalori. Body goals serta paras awet mudanya begitu mencuri perhatian.

8. Enerjik dan Mampu Melompat Tinggi


Enerjik dan Mampu Melompat Tinggi
Instagram/hestipurwadinata

Bagi Hesti usia hanyalah angka. Pasalnya ia sudah tak muda lagi namun bisa melakukan lompatan penuh power. Berkat gaya hidup sehat yang ia lakoni, Hesti masih sangat lincah di usia menjelang 40.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait