Hyoyeon SNSD Beberkan Cara Ketahui Siapa Idol yang Pacaran, Netizen: Wah Umbar Rahasia!
Instagram/hyoyeon_x_x
Selebriti

Ketika Soyu menyelesaikan pembicaraannya, Hyoyeon menyeringai dan mengatakan kalau dirinya tahu bagaimana menemukan siapa idol pria yang mendatangi lantai hotel idol wanita.

WowKeren - Pada episode 5 Juli dari acara televisi SBS "Four Men", Hyoyeon Girls' Generation, Kim Heechul Super Junior, dan Soyu tampil sebagai bintang tamu. Di kesempatan ini, Hyoyeon berbagi cara untuk mengetahui apakah idol K-pop sedang menjalin hubungan asmara.

Soyu mengatakan, "Banyak orang berasumsi bahwa kami dapat bertemu dan berkencan ketika kami diundang untuk tampil di konser di luar negeri. Mereka mungkin berpikir demikian karena kami menginap di hotel yang sama."

Mantan member girl grup SISTAR itu melanjutkan, "Tapi idol laki-laki dan perempuan tinggal di lantai yang berbeda, dan ada penjaga di lantai kami. Jadi, sangat sulit bahkan untuk mencoba bertemu satu sama lain."

Ketika Soyu menyelesaikan pembicaraannya, Hyoyeon menyeringai dan berkata, "Ya, itu sulit, tapi beberapa dari mereka berhasil menemukan cara untuk bertemu, dan aku tahu bagaimana menemukan siapa yang melakukannya."


Hyoyeon SNSD Beberkan Cara Ketahui Siapa Idol yang Pacaran, Netizen: Wah Umbar Rahasia!

SBS Star

Hyoyeon melanjutkan, "Cara menemukannya adalah dengan mengaktifkan AirDrop. Kalian tahu bagaimana AirDrop digunakan untuk mentransfer file secara nirkabel antar iPhone, sehingga iPhone kalian dapat mendeteksi iPhone terdekat, kan? Jika jaraknya cukup dekat, maka kalian dapat melihat nama iPhone mereka."

Main dancer Girls' Generation itu melanjutkan, "Kalau kalian kebetulan melihat iPhone di dekat kalian yang dimiliki oleh seorang idol laki-laki, maka kalian tahu dia telah datang ke lantai idol perempuan."

Kemudian, Hyoyeon menceritakan bahwa ini sebenarnya adalah sesuatu yang dikatakan manajernya kepadanya. "Manajerku juga memberi tahuku bahwa beberapa idol pria telah tertangkap dengan cara ini sebelumnya. Jadi, aku ingin mengujinya sendiri saat aku diundang ke konser di luar negeri nanti."

Setelah menonton bagian acara ini, penggemar K-pop meninggalkan komentar online seperti, "Wow, itu salah satu cara yang menarik untuk mengetahui siapa yang berkencan!", "Semua bintang K-pop akan mematikan AirDrop mereka begitu mereka memasuki hotel mereka sekarang LOL", "Dia baru saja mengungkapkan rahasia besar di siaran!" dan banyak lagi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait