Model Baju CL Ada Roketnya di Area Ini Bikin Mata Melek
Instagram/chaelincl
Selebriti

Unggahan terbaru CL yang mengenakan pakaian dengan desain unik di sekitar area dadanya membuat dirinya menjadi ramai dibahas karena penyanyi solo satu ini tampil secara berani.

WowKeren - CL telah tumbuh menjadi artis kelas dunia dengan memberikan pengaruh di dunia K-pop dan mode. Dari setiap penampilan seorang CL, dirinya kerap menjadi perbincangan karena memiliki gaya nyentrik dan berani. Bahkan, mantan anggota 2NE1 ini juga bisa tampil tomboy dengan menggunakan baju oversized serta feminin dengan ciri khas dirinya.

Seperti yang baru-baru ini menjadi ramai diperbincangkan. Balutan pakaian CL sukses membuat siapa pun membuka mata atau terjaga karena gaya nyentrik dan seksi sang penyanyi. Foto-foto tersebut menunjukkan CL memamerkan gaya busana yang unik di Paris, Prancis, dan memancarkan aura selebriti yang luar biasa dengan posenya.

Pada Selasa (5/7), CL memperbarui unggahannya di Instagram di mana dirinya tampak menunjukkan sedang ada di Paris, Perancis. "Hari yang sangat ceria di Paris," tulis CL di keterangan unggahannya.


Yang membuat netizen gagal fokus adalah bagaimana desain baju yang dikenakan CL berbentuk seperti roket di sekitar dadanya. CL menunjukkan kepercayaan diri dengan mengenakan atasan korset serta desain yang mengingatkan pada roket di dadanya. Dia menunjukkan tubuhnya yang besar dan memberikan getaran chic yang unik.

Apalagi desain pakaiannya memperlihatkan tingkat keseksiannya sebagai seorang artis, CL sukses membuat orang-orang membuka mata karena elemen unik di area bajunya. CL juga membuktikan bahwa dia adalah salah satu ikon fesyen yang representatif di industri hiburan dengan mengenakan pakaian yang tidak biasa dengan sempurna dengan aksesori berwarna-warni seperti anting-anting dan kacamata hitam. Atas hal ini, banyak yang memberikan respon terkejut karena keberanian CL dalam berpose.

"Kamu sangat sempurna," komentar netizen. "Kamu terlihat sangat seksi," komentar netizen lainnya. "Aku sangat mencintaimu," tulis komentar lainnya. "Ikon mode. CL adalah legenda," tulis netizen. "Kamu terlihat seperti Lady Gaga", "Kamu cantik dan seksi," komentar yang lain.

Sementara itu, CL dilaporkan akan menghadiri konser di berbagai negara. Ia bergabung dengan jajaran pengisi acara di "WIRELESS FESTIVAL" yang digelar di Jerman pada 8 Juli, "RFM SOMNII" di Portugal pada 9 Juli, dan "SUMMER SONIC" yang akan diadakan di Osaka dan Tokyo, Jepang pada 20-21 Agustus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait