Senyuman Lebar Yuni Shara Saat Bersama Raffi Ahmad Disorot, Dipuji Begini
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara membagikan momen kebersamaan dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad. Momen kebersamaan Yuni dan Raffi Ahmad itu langsung menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Yuni Shara belum lama ini membagikan postingan yang langsung mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Yuni Shara tampak membagikan momen kebersamaan dengan sang mantan kekasih, Raffi Ahmad. Tampaknya, Yuni dan Raffi hadir dalam sebuah acara yang sama.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Yuni Shara berpose dengan Raffi Ahmad. Yuni dan Raffi pun bersikap profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka. Bahkan, Yuni Shara membagikan foto berdua dengan Raffi Ahmad.

Tak banyak keterangan yang dibagikan oleh Yuni Shara untuk mengiringi unggahan tersebut. Ia hanya menuliskan beberapa tagar. "#yunishara #wahyusetyaningbudi #tandatanda #ketawaituberkahttv #5juli22," tulis Yuni Shara di Instagram, Rabu (6/7).

Postingan Yuni Shara itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memuji Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang tampak profesional menjalankan pekerjaan mereka. Meski sudah mantan, Yuni dan Raffi tak segan untuk menjalin silaturahmi bersama.


"Alhamdulillah silaturahmi tetap terjalin," komentar salah satu netter. "Pertemuan yg keren," kata netter lain. "Alhamdulillah saturahmi tetap berjalan," ucap netter lain. "Woo rukun nya MBK yunishara ...sama mas Rafi ..tetap sukses selalu," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat menjalin hubungan asmara bersama. Hubungan asmara mereka pun sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran umur keduanya yang terpaut begitu jauh. Sehingga banyak yang melihat hubungan keduanya dengan pro dan kontra.

Namun semuanya itu hanyalah masa lalu. Yuni Shara tetap menjalin silaturahmi. Bahkan, Yuni Shara berteman baik dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait