Jeon Soyeon (G)I-DLE Ikut Tren Underboob, Pose Terlalu Berani Bikin Melongo
Instagram/tiny.pretty.j
Selebriti

Y Magazine Korea merilis pemotretan dengan kelima member (G)I-DLE. Jeon Soyeon paling menonjol karena gaya busana yang berani menampilkan bagian dada bawahnya, yaitu tren underboob.

WowKeren - (G)I-DLE melakukan pemotretan untuk majalah Y Magazine Korea. Penampilan seksi Jeon Soyeon dengan tren underboob sukses menarik perhatian.

Pada 6 Juli 2022, Y Magazine Korea merilis pemotretan dengan kelima member (G)I-DLE. Pemotretan tersebut diambil untuk mencerna konsep "Metaverse."

Tidak diragukan lagi, para member (G)I-DLE terlihat sangat memukau. Mereka mengenakan pakaian berbeda yang sesuai dengan temanya.

Jeon Soyeon (G)I-DLE Ikutan Tren Underboob 1

Source: Kpopstarz

Dari semua member, Jeon Soyeon paling menonjol karena gaya busananya yang berani menampilkan bagian dada bawahnya, yaitu tren underboob.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan tren mode, underboob adalah gaya di mana seorang wanita sedikit memperlihatkan dadanya untuk memberikan kesan percaya diri.

Beberapa idol K-Pop yang telah mengikuti tren ini antara lain Jennie BLACKPINK (Black Pink), Kim Chaewon LE SSERAFIM, BIBI, HyunA, Minzy 2NE1 dan banyak lagi.


Secara khusus, Jeon Soyeon menarik perhatian karena mengenakan pakaian dengan eksposur yang berani. Posenya di tengah para member juga tak kalah curi perhatian.

Jeon Soyeon (G)I-DLE Ikutan Tren Underboob 2

Source: Kpopstarz

Jeon Soyeon memberikan suasana yang tak tertandingi dalam gaya underboob. Namun pelantun "My Bag" itu juga memamerkan visual dan rasio tubuhnya yang cantik dengan memadukan jeans dan pakaian terbuka.

"Foto-fotonya sangat menarik. Jeon Soyeon memang luar biasa," komentar netizen. "Soyeon sungguh memesona," tambah netizen lain. "Seksi banget!" pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Soyeon dikagumi karena visual dan tubuhnya yang luar biasa. Di masa lalu, ia juga menjadi topik hangat karena memamerkan pakaian yang tidak biasa di bandara.

Sementara itu, (G)I-DLE terus memperkuat pengaruh dan popularitasnya di luar Korea dengan tur dunia. Mereka siap menggelar konser keliling dunia bertajuk "(G)I-DLE 'JUST ME ()IDLE'" yang telah dimulai pada 16-19 Juni di Seoul, Korea.

Sisa tur hingga Oktober akan diadakan di Bangkok, Jakarta, Kuala Lumpur, Manila, Tokyo, dan Singapura. (G)I-DLE akan bertemu dengan penggemar global di 18 wilayah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru